x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar Striker Real Madrid, Roma ‘Rampok’ Bek Juventus

Selasa, 20 Agustus 2019 06:36 WIB
Editor: Coro Mountana
Mariano Diaz hengkang dari Real Madrid ke Lyon pada 2017 lalu

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer klub-klub Eropa di mana AC Milan tengah mengincar striker Real Madrid dan AS Roma ‘rampok’ bek Juventus.

Menjelang penutupan bursa transfer di Eropa, sejumlah klub elite terlihat semakin gencar dalam mengingar pemain impiannya. Mulai dari AS Roma, AC Milan, Real Madrid, hingga Juventus tengah menyelesaikan segala bentuk negosiasi pemain.

Baca Juga

AC Milan yang memang masih membutuhkan sosok pemain di lini serang, tampaknya sedang mencari sosok alternatif andai Angel Correa gagal didapatkan. Sosok itu jatuh kepada penyerang Real Madrid yang kini tengah diincar oleh AC Milan.

Real Madrid sendiri kini tengah di ambang keberhasilan mendapatkan Neymar dengan syarat mau memenuhi permintaan Paris Saint-Germain. Masih banyak lagi rumor-rumor transfer yang beredar di tengah masyarakat.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT merangkum seluruh rekap rumor transfer tim-tim elite Eropa yang tengah menjadi buah bibir dalam waktu 24 jam ke belakang. 


1. Real Madrid

Neymar dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid

Saga Transfer antara Paris Saint-Germain (PSG) dengan Real Madrid telah memasuki babak yang baru setelah Neymar direlakan pergi tapi dengan suatu syarat.

Sebelumnya PSG telah menolak tawaran fantastis dari Real Madrid untuk Neymar. Saat itu, Real Madrid menawarkan tiga pemainnya yaitu James Rodriguez, Isco, dan Keylor Navas yang ditambah uang sebesar 120 juta euro (setara 1,9 triliun rupiah) tapi itu ditolak oleh PSG.

Menurut laporan dari Don Balon, kini PSG justru meminta sendiri Real Madrid untuk memberikan dua pemainnya ditambah uang senilai 50 juta euro (791 miliar rupiah) jika mereka masih menginginkan Neymar. Dua pemain yang diminta oleh PSG adalah Raphael Varane dan Vinicius Junior.

Kini, semua terserah kepada Real Madrid apakah mereka menyepakati permintaan PSG hanya demi mendatangkan Neymar atau memilih untuk mundur saja?

AC Milan

Mariano Diaz kenakan nomor punggung keramat milik Ronaldo

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan akan pergi ke Madrid untuk mencari tambahan pemain depan di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Ia disinyalir bakal membeli Mariano Diaz dari Real Madrid jika gagal mendaratkan Angel Correa.

Dilansir dari situs berita olahraga Calciomercato, Mariano sebenarnya bukan pilihan terbaik karena harga jualnya cukup mahal. Namun, striker asal Republik Dominika itu bisa didatangkan dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen pada akhir musim.

Nama Mariano muncul usai proses negosiasi Correa tak kunjung menemui titik terang. AC Milan saat ini hanya mampu menawarkan dana 40 juta euro, padahal Atletico Madrid meminta 50 juta euro untuk Correa. 


2. Juventus

Bintang Lyon, Moussa Dembele, yang diincar Juventus.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, Juventus tengah tertarik dengan penyerang Lyon, Mousa Dembele. Penyerang Lyon itu sendiri baru saja tampil memukau dalam laga kedua Ligue 1 Prancis melawan Angers.

Dembele dalam laga itu berhasil mencetak dua gol yang memungkinkan Lyon menang telak 6-0 di akhir laga. Untuk itu, Juventus sangat tertarik dengan Mousa Dembele yang sedang on fire bersama Lyon di Ligue 1 Prancis.

Selain itu, Juventus melirik Dembele karena akan dijadikan pengganti Paulo Dybala andai sang pemain jadi hengkang dari Turin. Namun sepertinya usaha Juventus agak sedikit terjal karena presiden Lyon, Jean-Michael Aulas enggan melepas sang pemain.

AS Roma

Daniele Rugani saat berseragam Juventus.

Keinginan AS Roma mendatangkan pemain bertahan anyar kian mendekati kenyataan setelah Juventus disebutkan bersedia menurunkan harga Daniele Rugani dan memindahkannya ke Olimpico.

Dilansir dari laman Football Italia, Juventus sebelumnya sempat memiliki minat untuk menjual Rugani ke Barcelona.

Namun, kini manajemen berubah pikiran dan bersedia meminjamkan beknya ke AS Roma dengan mahar 5 juta euro atau sekitar Rp79 miliar yang dapat dipermanenkan dengan biaya 20 juta euro (sekitar Rp316 miliar) di akhir musim.

Nilai transfer itu tentu masih dapat dijangkau oleh AS Roma. Andai berhasil mendatangkan Rugani, itu bakal seperti AS Roma ‘rampok’ bek Juventus dengan harga yang sangat murah.

Bursa TransferReal MadridNeymarAC MilanJuventusAS RomaMousa DembeleDaniele RuganiMariano Diaz Mejia

Berita Terkini