x

3 Fakta Tak Terduga yang Diukir AC Milan Usai Kalahkan Brescia di Serie A Italia

Minggu, 1 September 2019 11:02 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Berikut 3 fakta tak terduga yang diukir AC Milan usai kalahkan Brescia dalam lanjutan giornata kedua Serie A Italia.

Bertanding di San Siro, AC Milan akhirnya berhasil mencatat kemenangan perdana mereka di Serie A Italia usai mengalahkan tim promosi, Brescia dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang AC Milan diciptakan oleh Hakan Calhanoglu di menit 12.

Baca Juga

Kemenangan itupun langsung disambut gegap gempita oleh seluruh pendukung AC Milan yang memadati San Siro. Pasalnya minggu lalu, AC Milan tampil begitu buruk hingga akhirnya menyerah 0-1 dari Udinese.

Baca Juga

Selain berhasil mencatatkan kemenangan perdana, AC Milan ternyata juga berhasil mengukir sejumlah fakta terduga yang wajib anda tahu. Berikut INDOSPORT hadirkan 3 fakta terduga yang diukir AC Milan usai kalahkan Brescia di Serie A Italia.


1. Alessio Romagnoli Catatkan Statistik Fantastis

Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

Meskipun hanya seorang bek tengah, Alessio Romganoli berhasil mencatatkan statistik fantastis dalam laga semalam melawan Brescia. Berdasarkan laporan dari Opta, Romagnoli berhasil menyelesaikan 100% operan sukses di babak pertama.

Sebanyak 35 umpan yang dilepaskan oleh Romagnoli, semuanya berhasil mencapai sasaran dengan tepat. Tak hanya itu, sebanyak 3 umpan di antaranya merupakan operan yang mengarah ke sektor pertahanannya Brescia.

AC Milan Catat Shots on Target Perdana di Serie A Italia

Sandro Tonali berduel dengan pemain lawan pada laga AC Milan vs Brescia di Serie A Italia 2019/2020, Sabtu (31/08/19).

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, AC Milan sempat kalah dari Udinese di pekan pembuka Serie A Italia. Tak hanya sekadar kalah, AC Milan tampil sangat buruk dengan tidak mampu melakukan satupun shots on target.

Namun secara tak terduga, pelatih AC Milan, Marco Giampaolo berhasil memperbaiki itu dengan membawa timnya mencatat 4 shots on target. Di mana salah satu di antaranya membuahkan gol tunggal kemenangan AC Milan.

Hakan Calhanoglu Jadi Pencetak Gol Perdana Bagi AC Milan di Bawah Asuhan Giampaolo

Hakan Calhanoglu merayakan gol pada laga AC Milan vs Brescia di Serie A Italia 2019/2020, Sabtu (31/08/19).

Marco Giampaolo seharusnya perlu mentraktir Hakan Calhanoglu yang sukses menjadi pencetak gol bagi AC Milan selama di bawah asuhannya di Serie A Italia. Gol tunggal dari Hakan Calhanoglu itu memang begitu penting bagi AC Milan.

Selain membuahkan tiga poin perdana tapi juga menjadi gol pembuka bagi AC Milan. Tak hanya itu, gol Calhanoglu pun bisa disebut tak terduga karena pencetak gol perdana AC Milan bukan berasal dari Andre Silva dan Krzysztof Piątek yang notabene-nya striker.

Justru gol perdana AC Milan diciptakan oleh seorang mezzala di posisi gelandang bernama Hakan Calhanoglu.

Serie A ItaliaAC MilanHakan CalhanogluLiga ItaliaMarco GiampaoloBresciaTRIVIA

Berita Terkini