x

Bicarakan Kontrak Baru dengan Arsenal, Aubameyang Minta Gaji Selangit

Sabtu, 7 Maret 2020 19:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Striker asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, meminta kenaikan gaji yang tinggi agar dirinya mau bertahan di klub Liga Inggris, Arsenal.

Aubameyang hanya memiliki kontrak hingga akhir musim 2021 bersama Arsenal. Maka dari itu, ia banyak dirumorkan bakal meninggalkan Emirates Stadium akhir musim nanti.

Akan tetapi, Arsenal sepertinya tak sudi melepaskan striker andalannya tersebut. Sebab, penampilan Aubameyang masih impresif dan The Gunners sangat membutuhkannya untuk mencetak gol.

Baca Juga

Dilansir dari berita Liga Inggris laman Metro Sports, Aubameyang sendiri sudah siap melakukan pembicaraan kontrak baru dengan Arsenal, tapi ia mengajukan satu tuntutan.

Eks striker Borussia Dortmund itu meminta gaji yang terbilang tinggi. Kabarnya, Aubameyang meminta gaji sebesar 300 ribu poundsterling atau setara Rp5,5 miliar per minggunya, yang mana naik 30 persen dari gajinya saat ini.

Baca Juga

Belum ada kepastian apakah Arsenal bakal menyanggupi permintaan yang diajukan oleh Aubameyang. Sebab jika tidak, besar kemungkinan sang pemain bisa saja hengkang ke Barcelona yang selama ini mengincarnya.

Sejauh ini, Pierre-Emerick Aubameyang adalah top skor di kubu The Gunners. Ia telah mencetak 20 gol dalam 31 penampilannya bersama Arsenal di semua kompetisi musim ini.

ArsenalPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini