x

Syarat Utama Agar Bintang Leicester City Mau Bergabung Chelsea

Sabtu, 13 Juni 2020 18:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Chelsea harus memenuhi syarat finis empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan jika ingin berhasil memboyong bintang Leicester City,Ben Chilwell.

INDOSPORT.COM – Chelsea merasa percaya diri bisa membajak bintang Leicester City, Ben Chilwell, ke Stamford Bridge jika berhasil finis di empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan.

Dilansir dari laman Daily Star, Chelsea saat ini tengah mencari pemain-pemain berkualitas untuk mengisi skuatnya musim depan. Hal ini merupakan permintaan pribadi Frank Lampard yang ingin skuatnya dapat bersaing secara serius di berbagai kompetisi.

Sejauh ini Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Timo Werner. The Blues berhasil meyakinkan sang pemain untuk bergabung. Sehingga klub asal London Barat ini tinggal menuntaskan pembayarannya kepada RB Leipzig.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah dipastikan mendapat amunisi tambahan untuk lini depan dari transfer Werner, Chelsea pun berpaling ke lini belakang. Sektor bek kiri menjadi fokus utama The Blues di bursa transfer.

Nama Ben Chilwell dari Leicester City pun menjadi target utama. Di usianya yang masih muda, pemain berusia 23 tahun ini dianggap kenyang pengalaman di level teratas. Selain itu, ia terhitung Homegrown Player yang jelas akan menguntungkan Chelsea.

Persoalan harga pun menjadi hambatan. Disebutkan Leicester hanya mau melepas bintangnya dengan harga 80 juta poundsterling (Rp1,4 triliun). Chelsea pun merasa keberatan dan hanya berani menawarkan uang 50 juta poundsterling (Rp886 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Kendati harga menjadi masalah, Chelsea tetap mendapat angin segar setelah Chilwell secara terang-terangan mengaku mau hijrah ke Stamford Bridge dengan catatan The Blues bisa finis di empat besar dan tampil di Liga Champions.

Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Chelsea. Jika klub asal London Barat ini mampu memenuhi permintaan Ben Chilwell, bukan tidak mungkin sang pemain akan mendesak Leicester City melepasnya dengan harga yang jauh lebih murah.

ChelseaFrank LampardLeicester CityBen ChilwellLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini