x

Eks Marquee Player Persib dan Mitra Kukar Komentari Liverpool Juara

Jumat, 26 Juni 2020 22:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut ini ada eks marquee player klub Liga 1 2017 Persib Bandung dan Mitra Kukar yang turut komentari Liverpool juara Liga Inggris 2019-20.

INDOSPORT.COM - Berikut ini ada eks marquee player klub Liga 1 2017 Persib Bandung dan Mitra Kukar yang turut komentari Liverpool juara Liga Inggris 2019-20.

Liverpool baru saja melepaskan dahaga puasa kampiun Liga Inggris 2019-20 atau harus menunggu selama 30 tahun, terakhir pada 1989-90 silam.

Hal ini diraih di pekan ke-31, di mana The Reds bisa dibilang terbantu oleh Chelsea yang menumpaskan Manchester City, Rabu (25/06/20) malam.

Chelsea mampu mempecundangi The Citizens dengan skor 2-1. Kekalahan itu membuat anak asuh Pep Guardiola gagal mengejar defisit poin dari Liverpool.

Sebab, jarak Liverpool dengan Manchester City terpaut 23 poin. Meski menyisakan tujuh pertandingan, namun tetap tak bisa dikejar lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Gelar Liga Inggris 2019-20 menahbiskan Liverpool menjadi klub paling fenomenal untuk saat ini, ditopang pelatih hingga pemain-pemain jenius luar biasa.

Terlebih pada musim lalu, Liverpool turut menyabet gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Sehingga Mohamed Salah dan kolega sangat ditakuti lawan.

Kesuksesan Liverpool turut membuat eks marquee player Liga 1 2017 ikut nimbrung memberikan komentar lewat akun media sosial pribadi mereka.

Salah satunya ialah eks marquee player Persib Bandung (2017), Carlton Cole, yang turut memberikan selamat atas keberhasilan yang dicapai Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

"Selamat kepada @LFC sangat layak (emoji trofi)," tulis akun @CarltonCole1, Jumat (26/06/20).

Carlton Cole saat ini telah pensiun dari dunia sepak bola. Persib pun menjadi klub terakhir yang pernah dibela oleh mantan penggawa West Ham United ini.


1. Eks Marquee Player Mitra Kukar

Berikut ini ada eks marquee player klub Liga 1 2017 Persib Bandung dan Mitra Kukar yang turut komentari Liverpool juara Liga Inggris 2019-20.

Kemudian, ada eks marquee player Mitra Kukar (2017) Mohamed Sissoko yang juga turut memberikan ucapan kepada mantan klub yang pernah dibelanya selama tiga tahun itu.

Sissoko mengutarakannya lewat kicauan di akun media sosial Twitter pribadinya yang telah terverifikasi.

"Akhirnya! Selamat untuk tim yang sangat hebat ini. Kalian layak mendapatkannya! Turut senang untuk klub dan suporter The Reds #YNWA," kicau @sissokomomo.

Gelandang bertahan asal Mali itu diketahui telah pensiun dari dunia sepak bola per 14 Januari 2020 usai enam bulan tak memiliki klub baru lagi.

LiverpoolPersib BandungMitra KukarTwitterMohamed SissokoBola InternasionalSosial MediaCarlton ColeMarquee PlayerSepak Bola

Berita Terkini