x

Tolak 2 Klub Inggris, Gelandang Olympiakos Bisa Gabung AC Milan

Selasa, 30 Juni 2020 14:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain Olympiakos, Mady Camara, bisa gabung ke AC Milan setelah dirinya pernah dikabarkan menolak 2 klub Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pemain Olympiakos, Mady Camara, bisa gabung ke AC Milan setelah dirinya pernah dikabarkan menolak tawaran dari dua klub Liga Inggris.

AC Milan sedang berusaha untuk menuruti kemauan CEO mereka, Ivan Gazidis, yaitu melakukan revolusi besar dengan cara mendatangkan banyak pemain muda. Perubahan itu mencakup semua lini.

Untuk lini tengah, Milan atau Rossoneri dikabarkan sedang mengincar pemain Olympiakos yang bernama Mady Camara. Mady Camara sendiri merupakan gelandang bertahan yang masih berusia 23 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga SDNA, sebuah media asal Yunani, dirinya disebutkan pernah menolak pinangan dari dua klub Liga Inggris, yaitu Newcastle United dan Sheffield United dengan alasan yang tak disebutkan.

Karena hal itu, AC Milan berpotensi mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2020. Apalagi, Olympiakos juga sudah membanderol sang pemain dengan harga terhitung murah, yakni 20 juta euro atau sekitar Rp322 miliar.

Camara bisa bersinar jika merapat ke raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Pasalnya, ia bakal otomatis masuk ke dalam rencana Ivan Gazidis yang menginginkan pemain muda. Ditambah lagi, Camara mampu beradaptasi dengan kultur sepak bola Italia layaknya pemain lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Mady Camara telah memperkuat Olympiakos sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Yunani tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 26 kali dan mampu mencetak lima gol serta menyumbang empat assists.

Meski demikian, sampai berita ini ditulis, AC Milan masih belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2020. Namun, seperti yang sudah-sudah, ada kemungkinan Rossoneri bakal meminta diskon dari Olympiakos terlebih dulu.

AC MilanNewcastle UnitedOlympiakos PiraeusIvan GazidisLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini