x

Permalukan Liverpool, Raheem Sterling Akui Terima Banyak Cemoohan

Jumat, 3 Juli 2020 08:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bintang Manchester City, Raheem Sterling, mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak cemoohan usai The Citizens permalukan Liverpool di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Raheem Sterling mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak cemoohan usai The Citizens permalukan Liverpool di Liga Inggris.

Manchester City berhasil menghancurkan Liverpool dengan skor telak 4-0. Empat gol tersebut masing-masing dicetak Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, serta gol bunuh diri Alex Olade-Chamberlain.

Kekalahan telak Liverpool atas Manchester City tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, The Reds sudah berstatus sebagai juara Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Usai pertandingan tersebut, ternyata banyak fans yang tak terima dengan kekalahan Liverpool. Raheem Sterling yang merupakan mantan pemain Liverpool menjadi sasaran emosi fans The Reds yang tak terima dengan kekalahannya.

"Wow banyak sekali cemoohan di sini. Itu hanya permainan, Anda bisa menang, Anda bisa kalah," tulis Sterling di akun media sosial Twitter-nya.

Sementara itu, kemenangan telak Manchester City dari Liverpool terbilang sia-sia. Hal itu mengingat skuat asuhan Jurgen Klopp sudah memastikan diri menjadi juara Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, setidaknya kemenangan Manchester City ini bisa dijadikan pelampiasan karena mereka gagal mempertahankan gelar juara.

Selain itu, Manchester City juga telah menghalangi Liverpool untuk memecahkan berbagai rekor dengan mengalahkan mereka di Liga Inggris.

LiverpoolRaheem SterlingManchester CityLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini