x

AC Milan, Inter Milan, dan Leeds United Rebutan Striker Argentina

Selasa, 28 Juli 2020 11:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
AC Milan, Inter Milan, dan Leeds United dikabarkan saling adu sikut untuk berebut jasa bintang muda asal Argentina, Nicolas Gonzalez.

INDOSPORT.COMAC Milan, Inter Milan, dan Leeds United dikabarkan saling adu sikut untuk berebut jasa bintang muda asal Argentina, Nicolas Gonzalez.

Gonzalez sendiri adalah sosok penyerang muda yang menjadi salah satu kunci kesuksesan Stuttgart promosi ke Bundesliga Jerman musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Secara gemilang, penyerang berusia 22 tahun ini sukses mencetak 14 gol dari 27 laga yang dirinya mainkan bersama Stuttgart di 2.Bundesliga (Divisi Kedua Liga Jerman).

Dilansir dari Fox Sports, AC Milan merupakan klub yang berada di barisan terdepan untuk mendapatkan jasa pemain jebolan akademi Argentinos Jrs. yang dibanderol senilai 20 juta euro (341,3 miliar rupiah) ini.

Hal yang disambut dengan tangan terbuka oleh Gonzalez yang telah menyatakan keinginannya untuk segera hengkang dari Stuttgart.

“Saya telah berbicara pada klub tentang keinginan saya untuk hengkang dari sini (Stuttgart) dan saya juga telah siap menyambut babak baru yang ada di karir saya,” ucap Gonzalez.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangannya ke Milan bisa menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic yang masa depannya belum begitu jelas di San Siro. Selain itu, Inter Milan juga dikabarkan tertarik mendatangkan dirinya untuk menggantikan peran dan posisi Lautaro Martinez yang dirumorkan bakal segera hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Leeds United juga kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan dirinya ke Liga Inggris. kedatangan Gonzalez bisa membuat skuat Leeds makin dalam dan makin siap mengarungi ganasnya Liga Inggris musim depan.

Bursa TransferAC MilanInter MilanVfB StuttgartLeeds UnitedBola InternasionalAC Milan NewsBerita Bursa TransferNicolas Gonzalez

Berita Terkini