x

Depresi, Bintang Atalanta Bakal Absen Lawan PSG di Liga Champions

Sabtu, 1 Agustus 2020 20:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bintang Atalanta, Josip Ilicic, dikabarkan terbang kembali ke Slovenia akibat depresi yang dia alami dan dipastikan tidak akan bermain dalam laga kontra PSG.

INDOSPORT.COM – Bintang Atalanta, Josip Ilicic, dikabarkan terbang kembali ke Slovenia akibat depresi yang dia alami dan dipastikan tidak akan bermain dalam laga kontra PSG di babak perempatfinal Liga Champions.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Ilicic terbang kembali ke Slovenia untuk bisa bersama keluarganya. Beberapa media Italia lainnya menyatakan jika saat ini adalah saat yang berat bagi bintang Atalanta itu dan dirinya dikabarkan tidak dalam kondisi yang baik untuk memikirkan sepak bola.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut dua media besar Italia, La Repubblica dan La Gazzetta dello Sport, Ilicic diduga mengalami depresi yang membuat dirinya tidak lagi dalam kondisi yang bagus untuk bisa bermain di Liga Champions mendatang.

Ilicic sendiri adalah salah satu aktor kunci permainan gemilang Atalanta. Dirinya berhasil mencetak 21 gol dan 9 umpan dalam 34 penampilannya musim ini. Termasuk 5 gol di 7 penampilannya di Liga Champions.

Sebelumnya, Josip Ilicic dikabarkan tengah menjalani rehabilitasi pasca cedera engkel yang dia alami beberapa bulan yang lalu. Namun, saat ini dirinya kemungkinan besar harus beristirahat lebih lama lagi karena depresi yang dia alami.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun ini sempat hampir memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun 2018 lalu menyusul penyakit misterius yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Absennya Josip Ilicic tentu saja membuat Gian Piero Gasperini harus memutar otak lebih keras lagi. Pasalnya, dirinya diharapkan dapat bermain untuk bisa memastikan kemenangan atas PSG yang akan menjadi lawan mereka di perempatfinal Liga Champions.

Liga ChampionsPSGAtalantaJosip IlicicBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini