x

Ini Bocoran Kondisi Terkini Mbappe, Bisa Main di Liga Champions?

Sabtu, 1 Agustus 2020 15:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jelang Paris Saint-Germain (PSG) melawan Atalanta di ajang Liga Champions, Ander Herrera beberkan kondisi terkini Kylian Mbappe yang tengah cedera.

INDOSPORT.COM - Jelang Paris Saint-Germain (PSG) melawan Atalanta di ajang Liga Champions, Ander Herrera beberkan kondisi terkini Kylian Mbappe yang tengah cedera.

Anak asuh Thomas Tuchel akan menghadapi Atalanta di fase perempatfinal kompetisi Eropa itu pada Kamis (13/08/20) dini hari WIB. Sayangnya, kondisi Mbappe cukup meragukan setelah mengalami cedera di final Coupe de France beberapa waktu lalu.

Ia mendapat tekel keras dari kapten St-Etienne, Loic Perrin, tak lama setelah Neymar menciptakan gol untuk keunggulan PSG. Tulang kering kaki kanan Mbappe pun membentur kaki Perrin dan akhirnya terjatuh ke tanah sambil mengerang kesakitan.

Baca Juga
Baca Juga

Mbappe yang tak kuasa menahan sakit akibat tekel itu harus ditarik ke luar lapangan dan digantikan oleh Pablo Sarabia. Dia pun terlihat menangis terisak kala dibawa keluar lapangan untuk mendapat perawatan.

Meski Thomas Tuchel mengatakan Mbappe tidak akan berpartisipasi saat PSG melawan Atalanta di perempatfinal Liga Champions, Ander Herrera merasa proses pemulihan rekannya itu bisa berjalan lebih cepat.

“Kami merasa optimistis soal Kylian. Kami telah melihatnya berjalan pelan-pelan, dia sangat profesional dan masih muda. Dia juga sangat ingin bermain, dia bekerja setiap hari, siang dan malam,” ucap Herrera seperti diberitakan laman Goal International.

“Jika memang tak mungkin baginya untuk bermain (lawan Atalanta), kami sudah punya solusinya, tapi Kylian punya peran penting dan saya yakin dia akan berusaha bisa main,” tambah eks pemain Manchester United tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan absennya Mbappe, PSG pada kenyataannya masih raksasa perkasa di Prancis lantaran baru saja memenangkan Coupe de la Ligue setelah mengalahkan Olympique Lyon lewat drama adu penalti, Sabtu (01/08/20) dini hari WIB.

Patut dinantikan perkembangan cedera Kylian Mbappe. Apabila pada akhirnya ia tak bisa tampil melawan Atalanta di Liga Champions, setidaknya Ander Herrera sudah memberi sedikit angin segar ke penggemar terkait kondisi rekannya itu.

Liga ChampionsParis Saint-GermainPSGAnder HerreraAtalantaKylian MbappeSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini