x

AC Milan Incar Kylian Mbappe, Madrid dan Liverpool Langsung 'Gemetar'

Jumat, 31 Juli 2020 15:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya telah membuat Real Madrid dan Liverpool khawatir dengan rumor bahwa mereka siap merekrut Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya telah membuat Real Madrid dan Liverpool khawatir dengan rumor bahwa mereka siap merekrut megabintang Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe.

Rumor mengejutkan muncul dari AC Milan belum lama ini. Bernard Arnault, pebisnis yang mengepalai korporasi Louis Vuitton, ingin membeli saham klub Serie A Liga Italia tersebut yang saat ini dikuasai oleh Elliot Management dari New York.

Kabarnya, Arnault sudah menyusun rencana super gila jika dirinya benar-benar sukses membeli Milan atau Rossoneri. Rencana tersebut adalah mendatangkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Baca Juga
Baca Juga

Gilanya lagi, langkah tersebut bakal terwujud hanya dalam waktu 12 bulan saja. Saat ini, pihaknya sendiri sudah bertemu dengan partner Elliot yang bernama Gordon Singer. Mereka mengadakan pertemuan di London, Inggris, untuk membahas bisnis tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Defensa Central, klub LaLiga Spanyol yang bernama Real Madrid dan raksasa Liga Inggris yang bernama Liverpool kabarnya langsung khawatir jika rencana tersebut berjalan dengan baik.

Pasalnya, Madrid dan Liverpool selama ini memang beberapa kali dirumorkan berminat terhadap Mbappe. Sehingga, jika Milan sukses mendapatkan sang pemain, dua klub tersebut bakal gigit jari dan persaingan di kancah Eropa pun jadi semakin berat.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan Sempre Milan, Rossoneri bakal mencoba untuk merealisasikan rencana mereka itu pada bursa transfer 2021 jika segala sesuatunya tidak menemui hambatan. Namun karena masih lama, mereka belum melakukan pendekatan apapun terhadap Mbappe dan PSG.

Kylian Mbappe sendiri sudah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Prancis tersebut, ia sukses mencetak 90 gol dan menyumbang 50 assists dari total 121 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Real MadridLiverpoolAC MilanParis Saint-GermainLiga ItaliaKylian MbappeSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler