x

Sedang Negosiasi, Mantan Bek Manchester City Selangkah Lagi Gabung AC Milan

Selasa, 22 September 2020 19:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan bek Schalke yang pernah bermain di Manchester City, yaitu Matija Nastasic.

Di bursa transfer musim panas ini, AC Milan berusaha untuk menambah kekuatan demi bersaing di Serie A Italia 2020/21. Rossoneri sudah mendatangkan sejumlah nama berprosperk cerah seperti Sandro Tonali dan Brahim Diaz.

Belum puas, AC Milan sedang berupaya untuk mendatangkan bek untuk memperkuat lini belakang. Awalnya, mereka dikaitkan dengan bek Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, langkah AC Milan untuk memboyong Milenkovic dari Fiorentina sangat susah karena harga sang pemain terlalu mahal. Kini Il Diavolo mengalihkan perhatian mereka kepada rekan senegara Milenkovic di Serbia, yaitu Matija Nastasic.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan sudah mendapatkan izin dari Schalke untuk membawa Nastasic ke San Siro. Ia akan dipinjamkan dengan opsi wajib membeli, sehingga kedua klub kini sedang menegosiasikan harganya.

Matija Nastasic sendiri bukan nama asing bagi AC Milan. Pasalnya, bek berusia 27 tahun ini sempat diincar oleh Rossoneri pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Bek asal Serbia ini juga tak asing dengan kompetisi Serie A Italia. Nastasic sendiri pernah merumput bersama Fiorentina selama tiga tahun yang kemudian dibeli Manchester City.

Tercatat saat membela Fiorentina, Nastasic sudah membukukan 29 penampilan di semua kompetisi. Hal ini bisa menjadi modal yang baik bagi Nastasic untuk beradaptasi jika gabung ke AC Milan.

Bursa TransferManchester CityAC MilanFiorentinaSchalke 04Matija NastasicSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini