x

Ternyata Pemain PSS Sleman Ini Jadi Idola Jack Brown Sejak Kecil

Minggu, 18 Oktober 2020 02:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Striker timnas Indonesia U-19, Jack Brown, rupanya sejak kecil sangat mengidolakan pemain yang kini memperkuat PSS Sleman yaitu Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM - Striker timnas Indonesia U-19, Jack Brown, rupanya sejak kecil sangat mengidolakan pemain yang kini memperkuat PSS Sleman yaitu Irfan Bachdim.

Hal itu diungkapkan oleh Ibunda Jack Brown bernama Indah Brown di Instagram dengan mengunggah foto saat putranya yang masih berusia 12 tahun dirangkul Irfan Bachdim.

Baca Juga
Baca Juga

Foto itu diambil saat mereka menonton aksi Irfan Bachdim membela timnas Indonesia melawan tuan rumah Irak dalam pertandingan Grup C Pra Piala Asia 2015 pada Februari 2013 lalu.

Di Instagram, Indah Brown juga menuliskan ucapan terimakasih kepada Irfan karena sempat memuji penampilan Jack Brown ketika mencetak brace ke gawang Makedonia Utara.

"Terima kasih Mas @ibachdim buat semangat yg diberikan. Ini photo Jack bersama idolanya 2013 waktu Timnas U19 vs Irak di Dubai. Semoga Timnas Indonesia makin berjaya kedepannya," tulis Indah Brown.

Sebelumnya, Irfan Bachdim sempat dibuat terpukau dengan penampilan Jack Brown ketika timnas Indonesia U-19 menang 4-1 atas Makedonia Utara, Senin (11/10/2020).

Baca Juga
Baca Juga

Meski dimainkan sebagai pemain pengganti oleh Shin Tae-yong, Jack Brown tidak minder dan justru menunjukan semangat luar biasa hingga bisa mencetak dua gol.

"Saat dia (Jack Brown) masuk mampu mengambil kesempatan untuk mencetak gol. Saya tahu dia kerja keras dan tidak pernah menyerah. Ia memetik hasilnya. Dua gol itu hadiah buat dia," kata Irfan Bachdim.

Irfan BachdimPSS SlemanTimnas IndonesiaLiga IndonesiaJack BrownBola IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini