x

Doa Terbaik dari Miralem Pjanic untuk Kesuksesan Andrea Pirlo di Juventus

Sabtu, 24 Oktober 2020 17:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Andrea Pirlo dalam rebut perdana sebagai pelatih kepala Juventus di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic mendoakan kesuksesan Andrea Pirlo yang kini dipercaya untuk menukangi Juventus.

Sebagai mantan pemain Juventus, Miralem Pjanic berharap agar tim berjuluk Si Nyonya Tua itu bisa berjaya. Selama berseragam Juventus, Pjanic pernah merasakan era kepemimpinan Maurizio Sarri.

Menurut pemain asal Bosnia itu, Sarri sering meragukan kemampuan profesionalisme pemain Juventus. Hal itu menyebabkan chemistry antara pelatih dan pemain kurang terjalin.

Baca Juga
Baca Juga

Era Maurizio Sarri di Turin hanya berlangsung selama semusim dari seharusnya tiga musim di kontraknya. Sarri dicopot kemudian digantikan Andrea Pirlo setelah Juventus disingkirkan Lyon di babak 16 besar Liga Champions.

Kini Pjanic mengaku bahagia melihat kedatangan Pirlo. Menurutnya, pelatih asal Italia itu sanggup membawa Si Nyonya Tua kembali berjaya.

"Saya sangat senang untuk Pirlo. Dia bergabung dengan grup yang sehat, yang suka menang, terdiri dari pemain yang punya keinginan membantu pelatih. Saya harap Pirlo meraih kesuksesan sebagai pelatih," ujar pemain Barcelona tersebut dilansir dari Tuttosport.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya yakin Juventus akan menjadi tim yang terstruktur dan berpotensi terus mengukir sejarah kemenangan karena mereka dibangun untuk menjadi pemenang. Sekali lagi, Juve akan selalu ada di hati saya," sambungnya lagi.

Kini Andrea Pirlo sedang mencari racikan yang tepat untuk tim Juventus. Sedangkan, Miralem Pjanic fokus pada laga bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid yang akan dilangsungkan pada hari ini, Sabtu (24/10/20) pukul 21.00 WIB.

Andrea PirloJuventusMiralem PjanicLiga Italia

Berita Terkini