x

Jelang Kontra Udinese di Serie A Italia, AC Milan Dapat Kabar Baik

Sabtu, 31 Oktober 2020 11:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat kabar yang sangat bagus menjelang pertandingan melawan Udinese di Stadion Friuli.

AC Milan memang akan menghadapi Udinese pada Minggu (01/11/20) pukul 18.30 WIB di Stadion Friuli dalam pertandingan pekan ke-6 Serie A Liga Italia 2020-2021.

Ini bisa menjadi momen yang baik bagi Milan untuk terus memperpanjang tren positif tak terkalahkan mereka di kancah domestik musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sampai pekan ke-5, klub yang berjuluk Rossoneri itu sukses menang empat kali dan hanya imbang satu kali. Sehingga, mereka perkasa di puncak klasemen Serie A Liga Italia.

Melansir dari Milan News, Rossoneri dan Stefano Pioli khususnya, ternyata mendapat kabar baik baru-baru ini, yaitu Ante Rebic yang sudah mulai menjalani sesi latihan.

Seperti yang selama ini diberitakan, Ante Rebic mengalami cedera siku kiri yang cukup parah, yang membuatnya absen dalam banyak laga AC Milan di Serie A maupun di Liga Europa 2020/21.

Sehingga, Pioli diprediksi bakal berani membawa Rebic dalam laga melawan Udinese. Namun, ia kemungkinan tidak akan menjadikannya sebagai starter.

Meski begitu, ini tetap merupakan kabar yang sangat bagus. Sebab, Zlatan Ibrahimovic juga sebaiknya tidak tampil 90 menit penuh agar dirinya bisa fit di Liga Europa.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Rafael Leao dan Brahim Diaz yang tampil bagus, juga harus dihemat staminanya untuk tampil di Liga Europa. Sehingga, kehadiran Rebic bakal sangat vital di laga kontra Udinese.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, AC Milan baru menang dua kali dan Udinese menang sekali. Dua laga sisanya, kedua tim bermain imbang.

AC MilanUdineseStefano PioliLiga ItaliaAnte RebicSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini