x

Manchester United Ingin Miliki Bintang AC Milan Secara Gratis

Jumat, 30 Oktober 2020 21:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Manchester United Ingin Miliki Bintang AC Milan Secara Gratis.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, rupanya ngotot ingin membajak gelandang andalan AC Milan bernama Hakan Calhanoglu.

Menurut laporan dari Todofichajes, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, peincut dengan penampilan gemilang Hakan Calhanoglu pada awal musim.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain asal Turki itu tercatat sudah menyumbang empat gol untuk AC Milan di Liga Europa dan satu assist di Serie A Italia. Kini Rossoneri sedang khawatir karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang.

AC Milan kabarnya menemui jalan buntu dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Pasalnya, Milan hanya memberikan tawaran dengan nominal gaji senilai 3 juta euro (sekitar Rp52 miliar).

Padahal, pemain berusia 26 tahun tersebut menginginkan kenaikan gaji sebesar 6,5 juta euro (sekitar Rp112 miliar) per tahun.

Tentu hal tersebut langsung membuat Manchester United tersenyum lebar. Setan Merah dilaporkan siaop memberikan gaji dua kali lipat lebih tinggi dari Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Setan Merah memang berniat memiliki Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer pada musim depan. Ole Gunnar Solskjaer membidik Hakan Calhanoglu sebagai langkah antisipasi bila Paul Pogba memutuskan untuk hengkang.

Sejak mendarat di Milan pada musim 2018-2019, Hasan Calhanoglu memang sempat jeblok. Tetapi adanya pelatih Stefano Pioli membuat Hakan Calhanoglu bangkit dan menunjukan performa meyakinkan bersama AC Milan sejak musim 2019-2020 lalu.

Manchester UnitedSerie A ItaliaAC MilanOle Gunnar SolskjaerHakan CalhanogluLiga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler