x

Disodori Ratusan Milyar, AC Milan Tetap Ogah Lepas Pemain Bintangnya ke PSG

Senin, 14 Desember 2020 13:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A Italia, AC Milan, tak berminat menjual pemain bintangnya, Theo Hernandez, ke Paris Saint-Germain, meski disodori proposal dengan nilai lebih dari setengah triliun. 

Theo Hernandez bergabung ke AC Milan dengan status permanen dan durasi kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2024. Nilai transfer eks Real Madrid itu awalnya sekitar 20 juta euro (Rp326 miliar).

Theo Hernandez tercatat telah menyumbang tiga gol dan 2 assist untuk AC Milan di kompetisi domestik, Serie A Liga Italia 2020/21. Dua golnya menjadi penyelamat Rossoneri di laga kontra Parma, Senin (14/12/20) dini hari WIB yang berakhir imbang. 

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan Calciomercato, AC Milan meyakini bahwa Theo Hernandez adalah calon pemain hebat yang akan berdedikasi penuh di masa depan klub. 

Keyakinan ini membuat Rossoneri tak ingin melepas Theo Hernandez di bursa transfer musim dingin Januari 2021 ataupun di masa mendatang. 

Theo Hernandez memang dirumorkan tengah didekati raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Tawaran ini bisa dikatakan cukup menarik karena sang pemain bisa berkarier di kampung halamannya. 

Baca Juga
Baca Juga

Le Parisiens juga mengajukan tawaran dengan nominal tinggi kepada AC Milan yakni sebesar 40 juta euro (Rp688 miliar).

Namun, nominal itu tampaknya masih kurang layak untuk membajak Theo Hernandez dari San Siro. Pasalnya, Theo sekarang memiliki klaususl pelepasan minimal 50 juta euro (Rp860 miliar). 

Nilai tersebut diprediksi akan naik lagi, mengingat sang pemain mendapat mandat untuk membela tim nasional Prancis di kejuaraan Eropa musim depan. 

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainTheo HernandezAC Milan News

Berita Terkini