x

Digilas Atalanta 3-0, Pioli Mengaku AC Milan Kalah di Semua Lini

Minggu, 24 Januari 2021 10:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Stefano Pioli mengaku jika AC Milan kalah di semua lini usai digilas Atalanta di San Siro dengan skor telak 3-0.

INDOSPORT.COM – Stefano Pioli mengaku jika AC Milan kalah di semua lini usai digilas Atalanta di San Siro dengan skor telak 3-0.

Cristian Romero (26’), Josip Ilicic (53’), dan Duvan Zapata (77’) menjadi aktor di balik pembantaian yang dilakukan oleh Atalanta atas AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Ditemui usai laga, Stefano Pioli mengakui jike dirinya kecewa atas penampilan AC Milan terutama saat mereka sedang bertahan.

Pertahanan yang menurut Pioli sungguh sangat ceroboh itu harus dibayar tuntas dengan 3 bola yang dipungut Gianluigi Donnarumma dari jala gawangnya.

“Kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. kami tahu jika kami harus bertahan lebih hati-hati. Marking yang dilakukan oleh para pemain juga tidak berjalan sesuai rencana,” ujar Stefano Pioli pada Sky Sport Italia.

“Atalanta tampil jauh lebih baik dari kami di laga kali ini.”

Kekalahan telak 3-0 yang diterima oleh AC Milan ini mengingatkan publik pecinta sepakbola akan kekalahan 5-0 yang mereka terima kala melawat ke kandang Atalanta pada Desember 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Atas hasil negatif ini, posisi AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 terancam. Raihan 43 poin yang mereka miliki saat ini hanya terpaut 2 poin dari Inter Milan yang menempel ketat di posisi ke-2.

Sementara bagi Atalanta, kemenangan ini membuat mereka merangsek ke posisi ke-4 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 36 poin. Terpaut 5 poin dari AC Milan di puncak klasemen.

Serie A ItaliaAC MilanAtalantaStefano PioliLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini