x

Ini Ketakutan Erling Braut Haaland Jelang Laga Sevilla vs Dortmund

Rabu, 17 Februari 2021 18:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Ini Ketakutan Erling Braut Haaland Jelang Laga Sevilla vs Dortmund.

INDOSPORT.COM - Bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, sedikit ketakutan jelang bertandang ke markas Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

Ketakutan Erling Braut Haaland muncul karena penampilan buruk Borussia Dortmund dalam beberapa laga terakhir. Pada laga terakhir di kompetisi Bundesliga Jerman, mereka hampir kalah saat bersua tim papan bawah, Hoffenheim.

Baca Juga
Baca Juga

Untungnya Erling Braut Haaland berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-81. Pemain berusia 20 tahun itu pesimistis timnya bakal menang di kandang Sevilla.

"Jika kami mempertahankan gaya main kami seperti beberapa pertandingan terakhir, kami jelas tidak punya kesempatan menang melawan Sevilla. Mereka tim yang kuat, jadi kami harus berbenah bila ingin menang," ujar Haaland dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga
Baca Juga

Berbeda dari Haaland dkk, di kubu Sevilla sendiri justru sedang dalam keadaan on fire. Bagaimana tidak, tim asuhan pelatih, Julen Lopetegui, tercatat selalu menang dalam 5 pertandingan terakhir tanpa kebobolan.

Sementara itu, sebelum lolos ke babak 16 besar, Sevilla berhasil menjadi runner-up Grup E yang dihuni Chelsea, Krasnodar, dan Rennes. Sedangkan Dortmund merupakan jawara Grup F yang dihuni oleh Lazio, Club Brugge, dan Zenit Saint-Petersburg.


1. Sevilla Juga Takut Menghadapi Dortmund

Sevilla vs Borussia Dortmund di Liga Champions.

Meski sedang dalam performa terbaik, Sevilla diprediksi juga sedang khawatir dalam menjamu klub raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Bukan tanpa alasan, di kubu Borussia Dortmund memiliki dua pemain bintang yakni Erling Haaland dan Jadon Sancho. Haaland menjadi salah satu striker tersubur di Liga Champions musim ini. 

Haaland telah menyumbang 23 gol dalam 23 pertandingan di semua kompetisi. Tidak hanya Haaland, Dortmund juga memiliki pemain bernama Jadon Sancho yang mengemas sembilan gol dan 13 assist di semua kompetisi musim ini.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2020-2021 antara Sevilla vs Borussia Dortmund dijadwalkan akan tersaji pada Kamis (18/2/2021) pukul 03.00 dini hari WIB nanti.

Bundesliga JermanLiga ChampionsSevillaBorussia DortmundErling Braut Haaland

Berita Terkini