x

Jelang Laga Kontra Verona, AC Milan Kembali Kehilangan Pemain Bintang

Minggu, 7 Maret 2021 10:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Jelang laga kontra Hellas Verona, AC Milan dipastikan kembali kehilangan salah satu pemain bintang andalan mereka.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Hellas Verona, AC Milan dipastikan kembali kehilangan salah satu pemain bintang andalan mereka.

AC Milan akan melawat ke kandang Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-26 yang akan digelar hari ini, Minggu (7/3/21) pukul 21.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam lawatan mereka kali ini, AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu bintangnya yang mengalami cedera.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Ante Rebic dipastikan bakal absen dari skuad AC Milan dalam laga krusial kontra Verona ini.

Rebic diketahui menyusul deretan bintang AC Milan yang absen karena cedera seperti Ismael Bennacer, Zlatan Ibrahimovic, dan Hakan Calhanoglu.

Bintang asal Kroasia ini diketahui mengalami cedera saat sesi latihan rutin yang diadakan di Milanello. Cederanya Rebic tentu saja membuat Stefano Pioli harus pusing tujuh keliling.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, lini depan AC Milan yang bisa diandalkan hanya menyisakan nama Rafael Leao. Mengingat pemain lain yang bisa dimainkan di ujung tombak diketahui masih terlalu hijau dan belum teruji 100 persen.

Kabarnya posisi Ante Rebic di sayap kiri AC Milan akan digantikan oleh Jens Petter Hauge. Wonderkid Norwegia tersebut diharapkan bisa menampilkan performa kelas atas demi hasil positif di kandang Verona.


1. AC Milan Diterpa Krisis, Pioli Pusing Tujuh Keliling

Jelang laga kontra Hellas Verona, AC Milan dipastikan kembali kehilangan salah satu pemain bintang andalan mereka.

AC Milan tentu berharap jika cedera yang dialami oleh Ante Rebic tidaklah terlalu parah. Mengingat mereka memiliki jadwal padat termasuk laga sengit kontra Manchester United di ajang Liga Europa 2020/21.

Prediksi Formasi AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Krunic, Jens Petter Hauge; Leao.

Serie A ItaliaAC MilanHellas VeronaLiga ItaliaAnte RebicAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini