x

Cari Kroos dan Modric Baru, Real Madrid Incar 3 Bintang yang Bersinar di Euro 2020

Kamis, 17 Juni 2021 00:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Real Madrid dikabarkan sedang mengincar tiga bintang lini tengah baru di Euro 2020 untuk menggantikan Luka Modric dan Toni Kroos yang telah mulai menua.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan sedang mengincar tiga bintang lini tengah baru di Euro 2020 yang akan diproyeksikan untuk menjadi pengganti Luka Modric dan Toni Kroos yang telah mulai menua.

Tiga bintang lini tengah baru di Euro 2020 yang menjadi bidikan Real Madrid untuk menggantikan Modric dan Kroos tersebut adalah dua bintang dari Italia dan satu bintang dari Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua bintang dari Italia tersebut adalah Nicolo Barella (Inter Milan) dan Manuel Locatelli (Sassuolo). Sementara satu nama dari Inggris adalah Kalvin Phillips (Leeds United). Mereka bertiga diincar oleh Real Madrid untuk menjadi penerus Modric dan Kroos di lini tengah.

Laporan dari media asal Spanyol, Sport, menyebutkan jika Carlo Ancelotti berkeinginan agar Real Madrid mendatangkan Barella, Locatelli, dan Phillips yang diproyeksikan untuk pelan-pelan menggantikan peran dari dynamic duo Modric serta Kroos.

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan ketiga bintang baru di Euro 2020 itu tampaknya tak bakal berjalan mulus. Pasalnya, Los Blancos harus bersaing dengan beberapa klub dan terutama mesti merogoh kocek yang tak sedikit untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Untuk mendapatkan Locatelli, Real Madrid harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus yang juga ngebet mendatangkan bintang gagal AC Milan itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara untuk mendapatkan Barella, Real Madrid harus merogoh kocek super dalam demi membuat Inter Milan rela melepas gelandang terbaik Serie A Italia musim 2020/21.

Seperti diketahui, meskipun sedang dihantam krisis finansial, Inter Milan tak memiliki intensi untuk melepas Barella di bursa transfer musim panas mendatang. Barella dianggap sebagai pilar penting dalam pondasi Inter Milan musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Hal sama juga diperlukan untuk mendapatkan Kalvin Phillips. Gelandang berjuluk Andrea Pirlo dari Yorkshire itu merupakan sosok integral di lini tengah Leeds United.

Tentunya hal tersebut akan membuat Real Madrid harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk membuat Leeds tergoda dan mau melepas Phillips di bursa transfer musim panas mendatang.


1. Modric dan Kroos Menua, Real Madrid dalam Ancaman

Real Madrid dikabarkan sedang mengincar tiga bintang lini tengah baru di Euro 2020 untuk menggantikan Luka Modric dan Toni Kroos yang telah mulai menua.

Saat ini Luka Modric telah menginjak usia 35 tahun dan Toni Kroos diketahui telah berusia 31 tahun. Mereka tentu tak akan lagi bisa diandalkan Real Madrid dalam beberapa tahun mendatang.

Mau tak mau Real Madrid harus mendatangkan duo baru di lini tengah, yang tentunya lebih muda dan bisa menjadi andalan selama beberapa tahun ke depan.

Duet Modric dan Kroos di lini tengah Real Madrid sendiri banyak disebut sebagai salah satu duet paling apik sepanjang sejarah. kebersamaan mereka berdua telah menyumbangkan 13 trofi termasuk 2 trofi LaLiga Spanyol (2016/17, 2019/20) dan 3 trofi Liga Champions secara beruntun (2015/16, 2016/17, 2017/18).

Bursa TransferReal MadridLuka ModricToni KroosEuro 2020Manuel LocatelliNicolo BarellaBerita Bursa TransferEuforia Eropa

Berita Terkini