x

Jadwal Terbaru Liga 1, Persikabo Siap Tantang Madura United

Senin, 30 Agustus 2021 12:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Logo BRI Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Persikabo siap menantang Madura United di jadwal terbaru BRI Liga 1 2021-2022. Kedua tim akan mengerahkan kemampuan terbaik demi meraih kemenangan.

Senin (30/8/21), akun media sosial Instagram resmi Madura United mengunggah sebuah postingan. Dalam postingan tersebut diketahui jadwal pekan perdana Liga 1 yang akan dilakoni tim berjuluk Sape Kerrab itu.

Baca Juga
Baca Juga

Persikabo rupanya jadi lawan pertama yang akan dihadapi oleh Madura United. Pertandingan Tira-Persikabo vs Madura United rencananya akan bergulir pada, Jumat (3/9/21) pukul 15.15 WIB.

Akan tetapi, hingga saat ini venue pertandingan belum diketahui dengan pasti. Selain itu, jadwal tersebut juga masih ada kemungkinan untuk berubah.

Baca Juga
Baca Juga

"AKHIRNYA! Pertandingan perdana Madura United FC di Liga 1 2021-2022. Semangat Sape Kerrab!" tulis akun @maduraunited.fc.

Kabar laga perdana Madura United di Liga 1 musim 2021/2022 langsung disambut antusias oleh warganet. "Bismillah 3 point," tulis seorang netizen. "Semoga menang Maduraku," timpal netizen lainnya.


1. Menanti Kelanjutan Liga 1

Logo Liga 1 BRI.

Selain laga Madura United vs Persikabo, sudah ada jadwal pertandingan lainnya yang beredar di media sosial. Meski demikian, pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi belum merilis jadwal secara resmi.

Sebelumnya, sudah ada tiga laga yang sukses digelar di awal Liga 1 musim 2021/2022. Ketiga laga yang dimaksud adalah Bali United vs Persik, Persipura vs Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh.

Setelah mengerahkan kemampuan terbaiknya, akhirnya Bali United, Persita, dan Bhayangkara FC berhasil keluar sebagai pemenang.

Laga awal itu sekaligus menjadi uji coba untuk meyakinkan pemerintah bahwa Liga 1 bisa digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di tengah pandemi virus corona.

PersikaboMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini