x

Termasuk Penggawa Persik Kediri, PSMS Medan Segera Kontrak Pemain Baru

Selasa, 14 September 2021 23:04 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kiri) saat berdiskusi dengan pelatih sementara PSMS, Ansyari Lubis (kanan).

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dikabarkan akan segera menandatangani kontrak kerja sama dengan sejumlah pemain baru, jelang bergulirnya Liga 2 musim 2021.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan, ada sekitar 6 pemain baru yang bakal menandatangani kontrak dengan klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut, termasuk satu pemain pinjaman dari Persik Kediri, M Fisabilillah.

"Rencana besok ada empat pemain yang bakal hadir, yakni pemain yang kita pinjam dari Persik M. Fisabilillah (bek), Nanang Asripin (penyerang) yang sudah kita coba mainkan kemarin (lawan PSPS)," ujar Mulyadi, kepada awak media, Selasa (14/09/21) sore.

Baca Juga
Baca Juga

"Kemudian Joko Susilo (Stoper) eks Persis Solo dan terakhir Fiwi Dwipan (Striker)," ujar Mulyadi lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk nama terakhir ini, sebut Mulyadi, sang pemain pernah berseragam PSMS musim 2020 lalu. Namun karena ada pekerjaan dengan kesatuannya di TNI AD, sehingga berhenti di tengah jalan.


1. Pemain Naturalisasi

Pemain naturalisasi baru PSMS Medan, Mamadou Hady Barry.

Lebih lanjut Mulyadi menambahkan, pemain naturalisasi yang sudah ada kesepakatan prakontrak dan sempat bermain saat uji coba dengan kemarin, Mamadou Hady Barry, akan menyusul bergabung dengan tim.

Sebab, kata Mulyadi, striker jangkung bertinggi 190 cm itu akan segera bergabung usai sang pemain selesai menjalani sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"Si Mamadou setelah urusan selesai di Jakarta langsung kemari. Plus akan kita kontrak (pemain trial) Yoga Eka Firmansyah Hera yang sudah ikut latihan hari ini," pungkasnya.
 

Persik KediriPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2M. Al Amin Syukur Fisabillah

Berita Terkini