x

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Nyaman, Liverpool Ancam Chelsea

Minggu, 28 November 2021 07:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Klasemen Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 pada pekan ke-13 hari ini,  Minggu (28/11/21), di mana dua tim papan atas meraih tiga poin penuh.

Arsenal saat ini mulai menempel ketat West Ham United di posisi ke-4 klasemen sementara dengan jumlah poin yang sama 23.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini dipastikan setelah The Gunners berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Emirates Stadium pada Minggu dinihari WIB.

Adapun kemenangan Arsenal ditentukan di babak kedua oleh kedua pemainnya yakni Bukayo Saka yang mencetak gol di menit ke-56 dan Gabriel Martinelli yang mencetak gol 10 menit kemudian.

Arsenal berpeluang menggeser West Ham dari peringkat 4 di pekan ke-14 mengingat rival sekotanya itu akan menghadapi tim kuat, Manchester City di pekan ke-13.

Di tempat lainnya, Liverpool kini mulai mengancam pemuncak klasemen, Chelsea, dengan perbedaan 1 angka saja. Manchester City pun harus tergusur di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Inggris. 

Baca Juga
Baca Juga

Pasukan Jurgen Klopp diketahui baru saja berpesta gol ke gawang Southampton dengan 4 gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Diogo Jota dengan 2 gol di menit ke-2 dan ke-32 yang kemudian disusul oleh Thiago Alcantara di menit ke-37 dan Virgil van Dijk di menit ke-52.


1. Klasemen Liga Inggris

Logo Liga Inggris / Premier League

Selengkapnya, berikut ini klasemen sementara Liga Inggris:

Klasemen Liga Inggris, Minggu (28/11/21)
LiverpoolArsenalLiga InggrisKlasemenBerita Liga Inggris

Berita Terkini