x

Incar Eric Bailly, AC Milan Adakan Pertemuan dengan Pihak Manchester United

Rabu, 26 Januari 2022 03:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Incar Eric Bailly, AC Milan Adakan Pertemuan dengan Pihak Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, AC Milan menyatakan keseriusannya untuk mendaratkan bek Manchester United yakni Eric Bailly di bursa transfer Januari.

Dilansir Foot Mercato, AC Milan mulai bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Eric Bailly sebelum jendela bursa transfer ditutup.

Mereka dilaporkan bakal mengadakan pertemuan dengan pihak Manchester United dalam waktu dekat ini. Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli memang ingin mencari bek tengah baru.

Pasalnya AC Milan saat ini sedang mengalami krisis bek tengah setelah Simon Kjaer menderita cedera lutut dan diperkirakan absen hingga akhir musim.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak dua pekan yang lalu, nama Eric Bailly selalu dikaitkan bakal merapat ke San Siro dengan status transfer pinjaman. Pasalnya sang bek jarang terpakai karena harus bersaing dengan Harry Maguir, Raphael Varane dan Victor Lindelof.

Manchester United sendiri sudah ikhlas untuk melepas pemain berusia 27 tahun tersebut meski hanya dengan transfer pinjaman.

Baca Juga
Baca Juga

Namun mereka ingin agar AC Milan mau menanggung gaji sang pemain hingga kontrak pinjaman selesai. Syarat itu membuat manajemen Rossoneri keberatan dan ingin segera mengadakan negosiasi.


1. AC Milan Masih Punya Incaran Lain

Bila negosiasi dengan Manchester United menemui jalan buntu, AC Milan masih memiliki bidikan lain yakni bek muda Lille bernama Sven Botman.

Bila negosiasi dengan Manchester United menemui jalan buntu, AC Milan masih memiliki bidikan lain yakni bek muda Lille bernama Sven Botman.

Pemain berusia 22 tahun ini belakangan memang santer dikaitkan dengan Rossoneri. Bahkan, kubu Paolo Maldini kabarnya sudah melakukan pendekatan untuk membawanya ke San Siro.

Meski demikian, tim besutan Stefano Pioli masih kesulitan untuk memboyong sang pemain idaman di bursa transfer Januari ini, karena Lille ingin mempertahankan bek berusia 21 tahun itu di sisa musim 2021-2022..

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanEric BaillyLiga Italia

Berita Terkini