x

Beto Goncalves: Waspada Tim Liga 1! Persis, RANS dan Dewa United Punya Kualitas

Minggu, 13 Februari 2022 11:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi penyerang Persis Solo di Liga 2 2021, Beto Goncalves.

INDOSPORT.COM - Pemain senior Beto Goncalves meminta tim yang main di Liga 1 untuk waspada, karena tiga tim promosi dari Liga 2 punya kualitas dan kans untuk juara.

Sebagaimana diketahui, Beto Goncalves sempat bermain untuk tim Liga 2, Persis Solo. Tak hanya sukses menjadi juara, ia juga dinobatkan sebagai sang top skorer.

Persis Solo yang dipimpin oleh Kaesang Pangarep, melaju ke final Liga 2 dan harus berhadapan dengan RANS Cilegon FC, klub milik selebriti kenamaan, yaitu Raffi Ahmad.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Dewa United FC yang diampu oleh banyak sosok profesional, juga sukses menempati posisi ketiga di klasemen akhir Liga 2, dan promosi ke Liga 1 mendatang.

Sebagai sosok yang pernah berseragam Persis Solo, dan menghadapi kualitas tim RANS Cilegon FC dan Dewa United, Beto Goncalves memberi warning ke tim Liga 1.

"Dari awal mereka memang sudah terlihat, organisasinya luar biasa. Di media sosial itu bisa dilihat, ramai sekali tiga tim ini, mereka kuat di luar dan dalam lapangan," ujar Beto.

Salah satu komponen yang membuat Persis Solo, RANS Cilegon FC, dan Dewa United FC bisa promosi, karena pemainnya cukup beekualitas dan berpengalaman di Liga 1.

Baca Juga
Baca Juga

"Memang pantas tiga tim ini naik ke Liga 1. Saya pikir kalau organisasinya begitu, dan manajer serius melihat tim ini, pasti bisa sukses nanti di Liga 1 tahun ini," ucapnya.

"Karena kelihatan dari pemain yang mereka kumpulkan, dan struktur organisasi mereka juga layak main di Liga 1, memang pantas tiga tim itu naik," jelas Beto Goncalves lagi.


1. Beto: Tim Promosi Mau Juara Liga 1

Simbol penyerahan pelatih Eko Purjianto dan Fabiano Beltrame Persis Solo sebagai juara

Dengan hadirnya tiga tim promosi, Persis Solo, RANS Cilegon FC, dan Dewa United FC di Liga 1 musim depan, Beto Goncalves memberi himbauan pada tim yang ada saat ini.

Jika tim promosi memiliki manajerial yang baik dan punya ambisi untuk juara Liga 1, maka hal itu menjadi trigger bagi tim yang sudah di kasta tertinggi untuk lebih baik.

"Saya berpikir di Liga 1 yang akan datang, pasti tim itu bisa juga berprestasi, bisa jadi juara juga, karena visinya bukan cuma naik saja, mereka punya ambisi," jelas Beto lagi.

"Itu bagus, jadi motivasi untuk tim-tim yang ada di Liga 1 sekarang, oh tiga tim itu serius mau jadi juara, jadi mereka harus persiapan lebih mantap," tukas pemain naturalisasi itu.

Rans Nusantara FCPersis SoloBeto GoncalvesLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Dewa United FC

Berita Terkini