x

Kehabisan Bek, Chelsea Kembali Dekati Bek Sevilla di Musim Panas

Selasa, 15 Februari 2022 15:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub raksasa Inggris, Chelsea, dikabarkan akan kembali mencoba mendatangkan bek tengah Prancis, Jules Kounde, pada bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Inggris, Chelsea, dikabarkan akan  kembali mencoba mendatangkan bek tengah Prancis, Jules Kounde, pada bursa transfer musim panas 2022.

Klub raksasa Inggris, Chelsea, dikabarkan akan mendatangkan bek tengah asal Prancis, Jules Kounde, pada bursa transfer musim panas 2022.

Klub berjuluk The Blues ini pernah berusaha mendatangkan bek berusia 23 tahun ini beberapa waktu silam. Namun, Sevilla sebagai klub pemilik malah memberikan banderol mencapai 60 juta pound (sekitar Rp1,16 triliun).

Banderol yang tinggi inilah rupanya menjadi batu sandungan bagi Chelsea, sehingga gagal mendapatkan jasa Jules Kounde.

Baca Juga
Baca Juga

Lantaran hal tersebut, sang pemain agak terganggu secara mental kala memulai musim 2021-2022 dan harus tetap bermain di Liga Spanyol bersama Sevilla.

Kabarnya, dilansir dari Daily Mail, Chelsea dikabarkan sangat yakin bahwa pada musim panas 2022 mendatang mereka akan mendatangkan Jules Kounde.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu wartawan ternama, Fabrizio Romano, yang mengungkap informasi ini di akun twitter pribadinya.

“Chelsea menjadikan Jules Kounde sebagai target utama pada musim panas 2022 mendatang,” kicau wartawan asal Italia itu.

Baca Juga
Baca Juga

Kebutuhan Chelsea akan bek baru didasarkan pada kondisi teranyar tim yang terancam kehilangan tiga bek sekaligus pada musim panas 2022 nanti.

Kabarnya, tiga pemain, yaitu Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta akan habis kontrak pada Juni 2022 mendatang dan negoisasi kontrak ketiganya menemui jalan buntu.


1. Jules Kounde Juga Diminati Barcelona

Jules Kounde, pemain Sevilla.

Selain Chelsea, Barcelona dikabarkan turut serta dalam usaha mendatangkan Jules Kounde. Bek yang satu ini kabarnya menjadi favorit pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, untuk menambal lini belakang.

Namun demikian, target lain yang cocok untuk Barcelona adalah dua bek gratisan Chelsea, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta yang bisa didatangkan dengan gratis di bursa transfer

ChelseaLiga InggrisJules Kounde

Berita Terkini