x

Liverpool Kegirangan, Titisan Luis Suarez Setuju Merapat ke Anfield

Selasa, 1 Maret 2022 19:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Liverpool dibuat kegirangan dengan Darwin Nunez. Bagaimana tidak, bomber Benfica yang dijuluki Titisan Luis Suarez tersebut setuju untuk pindah ke Anfield dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Liverpool dibuat kegirangan dengan Darwin Nunez. Bagaimana tidak, bomber Benfica yang dijuluki Titisan Luis Suarez tersebut setuju untuk pindah ke Anfield dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sudah jadi rahasia umum jika Darwin Nunez diisukan bakal meninggalkan Benfica untuk bergabung dengan Liverpool. Gosip liar tersebut tak lepas dari buramnya masa depan Mohamed Salah.

Diketahui jika saat ini Salah belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa baktinya kadaluarsa 2023 mendatang. Tuntutan gaji tinggi yang diminta Salah disebut-sebut membuat negosiasi mandeg di tengah jalan.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi tersebut memaksa The Reds untuk segera ambil tindakan cepat berupa menjual Mo Salah musim panas nanti. Jika tidak, eks AS Roma tersebut bakal pergi gratisan di musim berikutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain mencoba melego Salah, Liverpool juga dilaporkan sudah mencari penggantinya. Dari sekian nama kini mengerucut ke sosok  bintang Benfica Darwin Nunez.

Gayung pun bersambut, rumor paling gres dari Football Insider mengklaim jika pemain berusia 22 tahun tersebut setuju untuk pindah ke kubu The Reds musim panas nanti.


1. Setuju Pindah

Logo Liverpool.

Dengan demikian, saat ini Liverpool hanya perlu melakukan negosiasi dengan Benfica terkait harga kepindahan Darwin Nunez. Dalam laporan Football Insider, ditaksir Benfica bakal mematok biaya tak kurang dari 55 juta pound sterling alias menyentuh angka Rp1 Triliun.

Belum jelas apakah Liverpool akan bersedia menggelorkan dana fantastis tersebut. Kabarnya, saat ini The Reds siap-siap saja menembus Darwin Nunez jika salah satu dari Mohamed Salah, Sadio Mane atau Roberto Firmino bakal meninggalkan Anfield.

Jika deal, maka Benfica akan untung besar. Bagaimana tidak, klub asal Portugal tersebut hanya menebus Darwin Nunez dari Almeria hanya sebesar 20 juta pound sterling saja.

Bukan tanpa sebab jika harganya sekarang telah melonjak drastis mengingat Darwin Nunez telah menunjukkan progres yang signifika selama membela Benfica.

Bahkan di musim debutnya, Darwin Nunez langsung nyetel dengan torehan 14 gol plus 12 assist. Kondisi tersebut berlanjut hingga musim ini. Tercatat, pemain berpaspor Portugal tersebut sudah mengoleksi 23 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi yang ia lakoni bersama Benfica.

Bursa TransferLiverpoolBenficaBerita Bursa TransferDarwin Nunez

Berita Terkini