x

Seperti Mimpi, Pemain Remaja Manchester United Tak Bayangkan Latihan Bersama Cristiano Ronaldo

Sabtu, 5 Maret 2022 00:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Hannibal Mejbri, pemain baru Manchester United. Foto: Instagram@hannibal.mj.fan

INDOSPORT.COM- Pemain remaja milik Manchester United, Hannibal Mejbri, mengaku terkagum-kagum dengan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pemain remaja Tunisia, Hannibal Mejbri, mengaku terkagum-kagum saat melihat megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Daily Mail, bahkan saking terlalu kagum, pemain 19 tahun ini sampai tak berani berbicara dengan eks pemain Juventus.

Mejbri mengaku bahwa perpindahannya untuk berlatih bersama tim utama membuatnya merasa tak percaya.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, dia kini bermain satu tim dengan pemain top dunia, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Mejbri sendiri datang dari klub Prancis, AS Monaco ke Manchester United pada saat berumur 15 tahun, tepatnya pada 2019 silam.

Ia sudah bermain bersama Manchester United U-21 pada musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun sang mega bintang kerap menyendiri, dia dikenal tak pelit ilmu dan kerap memanggil pemain muda seperti Hannibal Mejbri untuk menghampirinya.

“Ronaldo selalu ada di sana jika Anda membutuhkannya,” ujar Mejbri seperti dilansir dari Daily Mail.

“Dia sangat mengesankan, di depan gawang sungguh tak dapat dipercaya.”


1. Cristiano Ronaldo Rekan yang Baik

Cristiano Ronaldo berhasil menendang bola dari kawalan ketat pemain Southampton pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne

“Dia juga rekan yang sangat baik, ketika Anda membutuhkannya, Anda bisa bertanya kepadanya untuk memberikan tips. Dia akan membuat dirinya bisa ditanyai, jadi semuanya bisa melakukannya. Tetapi, dia akan tetap berjarak hingga Anda membutuhkannya.”

“Inilah Cristiano Ronaldo, setelah itu Anda tak akan tahu bagaimana cara untuk berbicara dengannya. Saya tak punya cara bagaimana untuk berbicara,” imbuh Mejbri.

Baca Juga
Baca Juga

Sang pemain menjadi salah satu yang turun dalam pertandingan Liga Champions melawa Atletico Madrid yang berakhir 1-1 di Stadion Wanda Metropolitano beberapa waktu silam.

Kendati demikian, Mejbri hanya dudukdi bangku cadangan dan bermimpi bahwa berlatih bersama Cristiano Ronaldo akan membuatnya bertumbuh.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, sang pemain masuk dalam tim utama di bawah pelatih interim asal Jerman, Ralf Rangnick, tetapi belum juga mendapatkan menit bermain dan harus menyaksikan Ronaldo untuk meningkatkan permainannya.


2. Hannibal Mejbri Sempat Rasakan Piala Afrika 2022

Cristiano Ronaldo tengah adu mulut dengan Jack Stephens pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne

“Saya selalu menyaksikan Ronaldo di televisi sejak saya masih kanak-kanak dan sekarang saya bersamanya. Sungguh sesuatu yang spesial,” ujar Mejbri.

“Ini adalah sesuatu yang saya bayangkan karena saya berlatih bersama salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Saya belajar banyak darinya, melakukan apa yang dia lakukan, melihat apa yang dia minum dan melakukan semuanya seperti dia,” imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Hannibal Mejbri sempat terlibat membela timnas Tunisia dalam laga Piala Afrika 2022 pada Januari silam. Hal ini membuat Ralf Rangnick berminat untuk menggunakan talentanya di sisa musim 2021/2022.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Hannibal Mejbri, ada beberapa pemain akademi Manchester United yang turut ditarik ke tim utama oleh mantan pelatih RB Leipzig ini.

Ada nama-nama seperti Charlie Savage dan Zidane Iqbal yang bahkan sudah mendapatkan sedikit menit bermain yang diberikan oleh Ralf Rangnick.

Manchester UnitedCristiano RonaldoAS MonacoLiga InggrisHannibal Mejbri

Berita Terkini