x

Frustrasi dengan Rangnick, Rashford Ancam Cabut dari Manchester United

Senin, 7 Maret 2022 20:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Bintang Manchester United, Marcus Rashford mengancam bakal cabut seiring rasa frustrasinya kepada Ralf Rangnick dan situasi kontrak yang tak menentu.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Marcus Rashford mengancam bakal cabut seiring rasa frustrasinya kepada Ralf Rangnick dan situasi kontrak yang tak menentu.

Situasi gunjang-ganjing di Manchester United kembali berlanjut seiring banyaknya pemain yang akan habis masa kontraknya, atau merasa frustrasi dengan menit bermainnya di musim ini.

Salah satunya adalah Marcus Rashford yang mulai kehilangan tempat di tim utama semenjak kehadiran Rangnick sebagai pelatih interim.

Baca Juga
Baca Juga

Striker muda berusia 24 tahun ini mulai tersisihkan dengan menumpuknya barisan depan di kubu Setan Merah sejak dirinya pulih dari cedera.

Bahkan, di laga melawan Manchester City, Minggu (6/3/22), Rashford harus rela turun dari bangku cadangan, meski dirinya sepenuhnya dinyatakan fit.

Pakar transfer ternama Eropa, Fabrizio Romano mengatakan bahwa situasi yang didapatkan Rashford ini membuatnya berpikiran untuk cabut.

Baca Juga
Baca Juga

Ia merasa butuh waktu bermain lebih. Sayangnya, Rangnick memilih opsi lain seperti Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani ketimbang dirinya.

Apalagi, saat ini Rashford berada di penghujung kontraknya. Sebagai catatan, kontraknya bersama Manchester United akan habis pada 2023 atau setahun lagi.


1. Kontrak Rashford Masih Abu-abu

Marcus Rashford bintang Manchester United

Hingga saat ini, Marcus Rashford belum mendapatkan tanda-tanda kontraknya bersama Manchester United akan diperpanjang.

Fabrizio Romano juga mengatakan bahwa Rashford saat ini memberi tekanan ke pihak Setan Merah untuk memberikannya kejelasan soal masa depannya.

Baca Juga
Baca Juga

Jika hal itu tak kunjung terjadi, maka Rashford mengancam akan cabut demi meneruskan karier sepak bolanya di klub lainnya.

Meski punya pikiran untuk hengkang, hingga saat ini belum ada tim yang menunjukkan minatnya terhadap Rashford.

Riwayat cedera, harganya yang terbilang mahal, serta gajinya yang besar menjadi penghambat tim-tim papan atas untuk merekrutnya.

Sebagai informasi, Rashford sendiri mengantongi gaji 200 ribu poundsterling (Rp3,7 miliar) dan berstatus pemain dengan bayaran termahal ke-7 di Manchester United.


2. Harga Rashford Masih Mahal

Marcus Rashford bintang Manchester United

Hingga saat ini harga Rashford di bursa transfer juga cenderung mahal. Melansir dari Transfermarkt, ia memiliki nilai pasar mencapai 85 juta euro (Rp1,3 triliun).

Memiliki riwayat cedera serta penampilannya yang angin-anginan, harga tersebut dianggap mahal untuk ukuran pemain seperti Rashford.

Maka kejelasan soal nasib Marcus Rashford di Manchester United hingga saat ini masih menjadi kabar panas, apakah dia akan lanjut atau tetap bertahan bersama Setan Merah.

Bursa TransferManchester UnitedMarcus RashfordBerita Bursa TransferRalf RangnickFabrizio Romano

Berita Terkini