x

Demi Wujudkan Impian untuk CLBK dengan Inter Milan, Lukaku Rela Lakukan Hal ini

Minggu, 13 Maret 2022 16:41 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Isu mengenai striker Chelsea, Romelu Lukaku yang ngebet ingin pulang ke Inter Milan pada bursa transfer mendatang, tampak belum ada habisnya.

Menurut laporan Calciomercato, striker gempal asal Belgia itu bahkan bersedia menurunkan gajinya demi kembali merumput bersama sang juara bertahan Liga Italia.

Baca Juga

Pemain berusia 28 tahun itu disebut mengakui kesalahannya untuk pulang ke Chelsea dan sekarang semakin tertarik untuk kembali ke San Siro.

Nerazzurri awalnya cenderung tidak tertarik dan tak ingin ambil pusing dengan rumor pembelian Lukaku kembali dari Chelsea.

Baca Juga

Namun, kabar terakhir menunjukan bahwa Inter mulai membuka peluang kembalinya Lukaku, terlepas dari seberapa kecil kemungkinannya.

Baca Juga

Keinginan Lukaku untuk meninggalkan Chelsea di musim panas datang hanya beberapa hari setelah pemerintah Inggris memberi sanksi kepada Roman Abramovich, yang secara langsung telah membuat masa depan klub berada di ujung tanduk.

The Blues secara efektif dilarang memperpanjang kontrak, menjual, dan mendatangkan pemain di pasar transfer.

Baca Juga

Chelsea bahkan juga dilarang untuk menjual tiket pertandingan kandang mereka sebagai bagian dari sanksi pembatasan keuangan lainnya.


1. Chelsea Terancam Kehilangan Sejumlah Pemain

Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

Hujan sanksi yang dialami Chelsea diprediksi akan membuat mereka kehilangan sejumlah pemain bintang di musim panas.

Salah satunya adalah bek asal Jerman, Antonio Rudiger yang diisukan sudah mengadakan pembicaraan dengan Juventus dan beberapa klub Eropa lainnya.

Baca Juga

Rudiger akan mengikuti langkah bek Chelsea lainnya, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta, yang santer dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Dan tampaknya Lukaku juga bisa menambah panjang daftar pemain yang akan segera cabut dari Chelsea, karena pemain Belgia itu dikatakan ingin segera keluar dari kekacauan klub saat ini dan melanjutkan kariernya di Serie A, di mana ia telah merasakam sukses besar bersama Inter Milan.

Baca Juga

Namun, kemungkinan kembali ke San Siro tetap tipis karena Inter telah mengubah kebijakan transfer mereka menyusul kerugian finansial yang  diderit Nerrazurri musim panas lalu.

Saat ini, Inter juga tidak sedang dalam posisi untuk membeli seseorang seperti Lukaku, bahkan jika sang pemain memangkas gajinya sekalipun. Sebaliknya, Inter malah kemungkinan akan melepas Lautaro Martinez musim panas mendatang, di tengah minat yang muncul dari Liverpool.

Baca Juga

Di sisi lain, PSG juga dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Lukaku, yang akan diplot menjadi pengganti yang ideal untuk Kylian Mbappe yang dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid musim depan.


2. Lukaku Bakal Cetak Rekor Memalukan Bila Balik ke Inter

Romelu Lukaku sama Antonio Conte. Foto: REUTERS/Suhaib Salem/Russell Cheyne

Mantan bintang Liga Italia yang lama Merumput di Inggris, yakni Paolo Di Canio baru-baru ini turut menanggapi soal isu keinginan Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan.

Dilansir dari dailymail, Canio mengaku mendatangkan kembali Lukaku hanya menjadi investasi yang berlebihan bagi I Nerazzurri.

Mantan pemain Juventus itu menyebut Lukaku tidak akan mampu menembus tim utama besutan Simone Inzaghi. Lukaku juga bakal menjadi pemain cadangan termahal di dunia.

"Dia menjadi cadangan yang sangat mahal di Inter," kata Paolo Di Canio.

"Itu akan menjadi investasi yang berlebihan untuk pemain yang akan berada di bangku cadangan.

"Pemain asal Belgia itu tidak akan termasuk dalam tim yang bermain dengan kualitas dan kolektivitas," tuturnya menambahkan.

Bursa TransferChelseaInter MilanRomelu LukakuBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini