x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan, Napoli, AS Roma dan Atalanta Main

Minggu, 13 Maret 2022 09:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan, Napoli, AS Roma dan Atalanta Main.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-29 Liga Italia hari ini, di mana empat tim penghuni papan atas termasuk Inter Milan akan kembali unjuk gigi.

Dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Italia, Inter Milan bakal bersua tim papan tengah yakni Torino. Tidak ada pilihan selain menang bagi Nerazzurri agar bisa menjauh dari ancaman Napoli dan memangkas jarak dari sang pemuncak klasemen, AC Milan.

Baca Juga

Apalagi AC Milan baru saja meraih kemenangan atas Empoli dengan skor 1-0 pada dini hari WIB tadi. Hal itu membuat Inter Milan kini tertinggal jarak lima poin.

Kemudian di pertandingan lainnya hari ini ada duel antara Verona vs Napoli. Bermain di markas lawan, Napoli berhasrat untuk mencari poin pengganti setelah pekan lalu ditekuk AC Milan dengan skor 0-1.

Baca Juga

Kekalahan tersebut membuat pasukan Luciano Spalletti digusur oleh Inter dan turun ke urutan ketiga klasemen Serie A Italia. Bila mereka kembali gagal menang di pekan ke-29, maka Juventus punya kans untuk naik ke urutan ketiga.

Sementara itu, Atalanta yang bertengger di urutan keenam klasemen Liga Italia juga akan bermain hari ini. Mereka memiliki peluang besar memutus tren negatif karena bersua Genoa yang menempati urutan ke-19 atau zona degradasi.

Baca Juga

Atalanta baru saja mendulang hasil negatif setelah pekan lalu ditekuk AS Roma dengan skor 0-1. Hasil itu membuat mereka turun satu tingkat ke urutan enam dengan poin sama seperti AS Roma, namun kalah head to head.


1. AS Roma Ingin Perpanjang Catatan Apik di Markas Lawan

Pertandingan antara Udinese vs AS Roma (Serie A Italia).

Jadwal pertandingan Liga Italia hari ini juga menyajikan laga antara Udinese melawan AS Roma. Bermain di kandang Udinese yakni Stadion Friuli, pasukan Jose Mourinho punya kans untuk menambah tiga poin.

Baca Juga

Setidaknya dalam 17 pertandingan terakhir jumpa Udinese di semua kompetisi, Serigala Roma patut berbangga karena mereka memenangkan laga sebanyak 15 kali.

Baca Juga

Bahkan dalam delapan laga tandang terakhir Roma ke Udinese, merek juga mencatatkan enam kali clean sheet di semua kompetisi  terakhir.

Baca Juga

Kemudian di Liga Italia musim ini, pasukan Jose Mourinho tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir yang mereka mainkan baik di laga tandang maupun kandang.

Untuk melihat jadwal lengkap pertandingan Liga Italia hari ini, kalian bisa klik slide ketiga berita ini.


2. Jadwal Pertandingan Liga Italia

Jadwal Pertandingan Liga Italia.

Berikut jadwal pertandingan Liga Italia Hari Ini

Minggu (13/03/22)

Fiorentina vs Bologna, pukul 18.30 WIB.

Baca Juga

Verona vs Napoli, pukul 21.00 WIB.

Senin (14/03/22)

Baca Juga

Udinese vs AS Roma, pukul 00.00 dini hari WIB.

Atalanta vs Genoa, pukul 00.00 dini hari WIB.

Torino vs Inter Milan, pukul 02.45 dini hari WIB.

Inter MilanAS RomaNapoliAtalantaLiga ItaliaJadwal Pertandingan

Berita Terkini