x

Ditawarkan ke AC Milan, Bintang Man United Langsung Terbang ke Italia dan Foto Bareng Ibra

Minggu, 20 Maret 2022 04:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Jesse Lingard santer disebut bakal hengkang gratis dari MU ke AC Milan setelah ditawarkan ke Rossoneri dan baru saja memamerkan foto bersama Zlatan Ibrahimovic. (Getty Images)

INDOSPORT.COM – Jesse Lingard santer disebut bakal hengkang gratis dari Manchester United ke AC Milan setelah ditawarkan ke Rossoneri dan baru saja memamerkan foto bersama Zlatan Ibrahimovic.

Kabar menarik datang dari AC Milan. Klub Liga Italia itu kini mendadak disebut menjadi kandidat terkuat untuk memboyong bintang Manchester United, Jesse Lingard.

Baca Juga

Seperti diketahui, masa depan Lingard bersama Setan Merah memang diragukan. Pasalnya, kontraknya akan habis akhir musim ini dan tidak ada tanda-tanda perpanjangan.

Lingard sendiri memang minim bermain bersama Manchester United musim ini, baik di era Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick.

Secara total, 29 tahun itu hanya tampil 19 kali musim ini. Mirisnya, dari jumlah itu 16 di antaranya dilakukan Lingard sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Situasi itu membuat ia diyakini takkan dipertahankan oleh Setan Merah. Sejumlah klub pun langsung menyatakan ketertarikannya terhadap Lingard.

Dua di antaranya adalah West Ham yang sempat meminjamnya musim lalu di mana Lingard tampil gemilang bersama mereka, serta Newcastle yang tengah bangkit usai belanja besar musim lalu.

Meski demikian, kini justru raksasa Liga Italia, AC Milan yang diyakini menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Jesse Lingard.

Baca Juga

Pasalnya, jurnalis Italia yakni Nicolo Shira, menyebut bahwa pemain Inggris itu sudah ditawarkan langsung ke kubu Rossoneri.

Menariknya, Lingard sendiri langsung melakukan aksi yang membuat spekulasi tersebut beredar makin kencang.


1. Langsung Terbang ke Milan

Jesse Lingard (Visionhaus/Corbis via Getty Images)

Di tengah isu dirinya ditawarkan ke AC Milan, Jesse Lingard diketahui telah terbang ke kota Milano di Italia, yang menjadi markas Rossoneri.

Hal itu diketahui dari unggahannya di akun Instagramnya. Tak hanya itu, Lingard juga berfoto dengan salah satu pemain AC Milan yakni Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga

Manchester United sendiri  memang meliburkan skuatnya karena mereka tak bermain akhir pekan ini, dan kompetisi akan libur untuk jeda internasional.

Namun, keputusan Lingard untuk langsung terbang ke Milan dan berfoto dengan Ibrahimovic usai dikabarkan ditawarkan ke Rossoneri pun membuat spekulasi kepindahannya menguat.

Lingard dan Ibrahimovic sendiri diketahui memiliki hubungan baik karena keduanya sempat bermain bersama di Manchester United pada 2016-2018.

Baca Juga

Di sisi lain, Jesse Lingard memang sesuai dengan kebutuhan AC Milan. Seperti diketahui, Rossoneri membutuhkan pemain anyar di sayap kanan untuk menggantikan Alexis Saelemaekers dan Lingard cukup piawai bermain di posisi tersebut.

Fakta bahwa Lingard bisa diboyong secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti pun akan membantu keuangan AC Milan, karena dana belanja yang tersedia bisa dialihkan ke posisi lain.

Apalagi, sejumlah kandidat winger kanan anyar lain membutuhkan dana yang cukup besar seperti Domenico Berardi yang dibanderol sekitar 30 juta euro.

Baca Juga

Jesse Lingard sendiri merupakan alumni akademi Manchester United. Namun dalam 2 musim terakhir ini ia kesulitan mendapatkan menit bermain.

Musim ini, ia diyakini sempat akan kembali jadi andalan usai tampil apik saat dipinjamkan ke West Ham di paruh kedua musim lalu. Sayangnya, ia lagi-lagi hanya menjadi pilihan terakhir.

 

2. AC Milan Segera Boyong Pemain Ketiga dari Klub Medioker Italia

Kristjan Asllani (Empoli) mengawal Dusan Vlahovic (Juventus) di Liga Italia (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

AC Milan mengincar gelandang baru dalam diri Kristjan Asllani, yang akan menjadikannya pemain ketiga yang diboyong Rossoneri dari Empoli.

Dilansir Sempre Milan, peluang Rossoneri memboyong pemain 20 tahun ini cukup besar. Pasalnya, Milan punya hubungan baik dengan Empoli.

Seperti diketahui, dalam skuat saat ini Milan memiliki 2 pemain yang juga diboyong dari Empoli yakni Rade Krunic dan Ismael Bennacer.

Di sisi lain, Empoli pun telah memasang harga 10 juta euro untuk Asllani, yang diyakini takkan sulit dipenuhi oleh AC Milan.

Akhir pekan kemarin, Kristjan Asllani tampil apik saat membela Empoli menghadapi AC Milan, dan membuat Rossoneri kesulitan sehingga hanya bisa menang 1-0 dari tim peringkat 13 itu.

Baca Selengkapnya: AC Milan Segera Boyong Pemain Ketiga dari Klub Medioker Italia

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanZlatan IbrahimovicJesse LingardLiga InggrisLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini