x

Dewa United FC Siap Kenalkan Pelatih Baru untuk Liga 1 Musim Depan, Ini Bocorannya

Senin, 4 April 2022 06:17 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Dewa United FC Siap Kenalkan Pelatih Baru untuk Liga 1 Musim Depan, Ini Bocorannya.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 1 2022-2023 yakni Dewa United FC siap memperkenalkan pelatih baru untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi pada musim depan.

Pasalnya, pelatih lama Dewa United FC yakni Kas Hartadi tidak memenuhi syarat untuk menangani tim di Liga 1 karena hanya mengantongi lisensi A AFC.

Baca Juga

Kas Hartadi memang mampu mengantarkan Tim Tangsel Warior ini sampai ke tahap promosi Liga 1 2022. Namun ia tidak memiliki lisensi AFC Pro sebagai syarat pelatih di ajang Liga 1.

Kondisi ini mengharuskan Dewa United FC mencari pelatih baru guna mempersiapkan pertandingan Liga 1 musim mendatang.

Baca Juga

Beberapa nama pelatih ternama mulai disebut-sebut dan dikaitkan dengan Dewa United FC agar bisa bersaing di kompetisi kasta tertinggi.

Seperti Nilmaizar yang musim lalu menjadi pelatih Sriwijaya FC di Liga 2 dan Seto Nurdiyantoro mantan pelatih PSS Sleman. Selain pelatih lokal, ada nama pelatih asing yang juga disebut-sebut akan menangani Dewa Untied FC.

Baca Juga

Satu nama yang dikaitkan adalah Paul Munster yang sebelumnya menangani Bhayangkara FC dan saat ini sudah habis masa kontraknya.

Sampai pada Sabtu (02/04/22) lalu, belum ada pemberitahuan pasti dari Ardian Satya Negara selaku Direktur utama Dewa United FC.


1. Bocoran Pelatih Baru Dewa United FC

Dewa United vs Rans Cilegon FC

Pada Minggu (03/04/22) kemarin, official Instagram Dewa United FC yaitu @dewaunitedfc memposting video yang mengisyaratkan datangnya pelatih baru untuk klub ini.

Namun, video tersebut masih belum disertai pengumuman resmi siapa pelatih yang akan mendampingi Dewa United FC di Liga 1 musim mendatang.

Baca Juga

@dewaunitedfc menuliskan caption "Eemmm... siapa ya dia? Tungguin besok ya."

Tulisan di caption mengisyaratkan bahwa pengumuman mengenai pelatih akan secara resmi disampaikan besok. Dalam video terlihat seorang pria bertopi hitam dan bermasker putih sedang dijemput di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga

Dengan melihat siluet tubuh di dalam video, banyak sekali penggemar Dewa United FC yang memberikan komentar. Sebagian besar penggemar meninggalkan komen bahwa sosok pria tersebut adalah Coach Nilmaizar mantan pelatih Sriwijaya FC.

Baca Juga

Pertandingan Liga 1 musim depan merupakan pertandingan pertama Dewa United FC di kompetisi kasta tertinggi. Setelah sebelumnya bersama pelatih Kas Hartadi, tim ini berhasil meraih peringkat ketiga di Liga 2.


2. Menunggu Pengumuman Resmi

Dewa United vs Rans Cilegon FC

Meskipun sudah ada isyarat dan tanda yang merujuk pada satu nama pelatih. Namun, pengumuman resmi mengenai siapa pelatih baru Dewa United FC akan diumumkan besok sebagaimana dilansir dari akun Instagram @dewaunitedfc.

Baca Juga
NilmaizarLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1Dewa United FC

Berita Terkini