x

Rekap Rumor Transfer: Asensio Kian Mendekat ke AC Milan hingga PSG Jual Neymar

Kamis, 7 April 2022 06:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Marco Asensio yang mendekat ke AC Milan hingga Paris Saint-Germain jual Neymar

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Marco Asensio yang mendekat ke AC Milan hingga Paris Saint-Germain jual Neymar.

Meski jendela transfer belum dibuka, namun sejumlah klub mapan benua Biru sudah mulai memanasi mesin untuk mengamankan buruannya.

Baca Juga

Tak terkecuali AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok tengah melakukan kontak dengan winger Real Madrid, Marco Asensio.

Bahkan, AC Milan dilaporkan kepergok udah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Marco Asensio dan mendapat respons positif.

“Minat Milan adalah kebanggaan, masa depan di Milan adalah pilihan, ada juga tawaran dari beberapa klub Inggris termasuk Arsenal, kami siap untuk mengevaluasi setiap kemungkinan,” kata perwakilan Asensio.

Baca Juga


Pemain berusia 25 tahun itu akan membuat keputusan di akhir musim 2021/22 sambil melihat peluang bermain di Real Madrid pada kompetisi musim depan.

Bahkan Asensio dikabarkan akan menemui Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk membahas jaminan apakah ia mendapat menit bermain lebih atau tidak.

Apalagi Real Madrid kemungkinan besar akan mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dengan gratis yang semakin menyingkirkannya dari skuat utama Ancelotti.

Baca Juga


Kontraknya berakhir pada Juni 2023 dan Los Blancos telah mengajukan tawaran perpanjangan dengan gaji 5 juta euro bersih per musim sama seperti yang ia dapatkan saat ini, untuk menghindari kehilangan secara gratis.

Selain gosip AC Milan kegep kian dekat untuk merekrut Marco Asensio, berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin.


1. Rekap Rumor Transfer

Pemain Paris Saint-Germain, Neymar terlihat menangis usai timnya kalah di Final Liga Champons 2020.

Paris Saint-Germain

Transfer kejutan datang dari Paris Saint-Germain. Raksasa Liga Prancis tersebut dilaporkan siap menjual Neymar dalam bursa transfer musim panas nanti.

Rumor tersebut dibocorkan oleh Diario AS via Fichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, keputusan Les Parisiens dipicu menurunnya penampilan Neymar dari musim ke musim.

Baca Juga


Musim ini saja, eks Barcelona tersebut baru mengoleksi 7 gol plus 5 assist dalam 22 penampilannya di semua ajang bersama Paris Saint-Germain (PSG). Statistik tersebut terbilang jauh dari kata lumayan jika menilik gaji Neymar yang mencapai menerima 4 juta euro (sekitar Rp 63,246 miliar) per bulan.

Barcelona

Bek Barcelona, Ronald Araujo, mendapatkan tawaran fantastis dari Manchestrer Uniterd beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, kontrak pemain Timnas Uruguay itu di Barcelona akan berakhir pada Juni 2023. Hal ini kemudian memunculkan cukup banyak spekulasi terkait masa depan sang pemain bersama Blaugrana.

Baca Juga


Dilansir dari Sports, Manchester United memberikan tawaran yang fantastis untuk merekrut Ronald Araujo. Tawaran ini diharapkan bisa mengamankan bek yang satu ini pada bursa transfer musim mendatang.

Juventus

Mengingat Paulo Dybala akan pergi dengan status free agent pada akhir 2021/2022, Juventus tampaknya akan mengincar pengganti yang tak harus membuat mereka keluar biaya mahal.

Di bursa transfer musim panas mendatang Angel Di Maria akan bisa direkrut secara cuma-cuma dan kini digosipkan dapat menjadi target buruan Il Bianconeri.

Baca Juga


Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Juventus kini tengah memantau situasi kontrak Di Maria bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Kerja sama antara sang pemain dan klub raksasa Prancis itu akan berakhir pada Juli 2022 nanti dan meski ada opsi perpanjangan kontrak satu tahun, belum ada jaminan jika klausul tersebut bakal diaktifkan.


2. Rekap Rumor Transfer

Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale besar kemungkinan akan dilepas seiring berakhirnya musim 2018-19.jpg

Real Madrid

Gareth Bale dipastikan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang mengingat kontraknya akan habis Juli 2022 mendatang.

Kendati demikian winger internasional Wales tersebut tidak akan mau pergi dengan 'tangan hampa' setelah apa yang ia capai di Santiago Bernabeu selama ini.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaAC MilanParis Saint-GermainJuventusAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini