x

Petinggi Sassuolo Bocorkan Juventus dan AC Milan Kesengsem dengan Para Pemainnya

Jumat, 8 April 2022 15:42 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Domenico Berardi termasuk pemain Sassuolo yang kabarnya dilirik AC Milan. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo.

INDOSPORT.COM – Petinggi Sassuolo, Giovanni Carnevali, sepertinya memang sangat senang melihat beberapa pemainya diminati banyak klub di bursa transfer musim panas mendatang.

Direktur klub berjuluk Noroverdi itu, dengan semringah membocorkan informasi mengenai beberapa kompetitor di Serie A Liga Italia yang tertarik meminang pemain mereka.

Baca Juga

Sebut saja Juventus, Inter Milan, Napoli, hingga AC Milan. Keempat klub ini sama-sama sedang mencoba kemungkinan mendatangkan pemain asal Sassuolo musim panas ini.

Juventus secara terang-terangan telah menunjukan ketertarikan mereka terhadap wonderkid Sassuolo yang menjadi idaman direksi Bianconeri, Giacomo Raspadori.

Sementara itu, AC Milan yang selama ini secara intens membangun komunikasi dengan Sassuolo untuk membawa Domenico Berardi ke San Siro sepertinya mendapat respons positif.

Baca Juga

Bahkan, sang direktur sampai sesumbar bahwa Domenico Berardi merupakan pemain yang sempurna untuk AC Milan. Mengingat, mereka memang sedang dalam wacana perombakan skuat musim depan.

Tak mau kalah, Inter Milan juga kesengsem ‘darah muda’ asal Italia, Gianluca Scamacca. Namun pihak klub striker berusia 22 tahun itu sepertinya tak akan mudah melepas komoditi panasnya di musim panas ini.

Pemain terakhir yang disebut Giovanni Carnevali akan pergi musim panas mendatang ialah gelandang serang mereka asal Pantai Gading yang berhasil menarik minat Napoli.

Baca Juga

Karena kedaan itu, tentu bukan tak mungkin saat bursa transfer musim panas mendatang dibuka Sassuolo akan mendapat banyak proprosal penawaran dari berbagai klub.

Penawaran tak akan terbatas dari Italia, namun diprediksi akan ada beberapa klub asal Inggris, Spanyol, dan Prancis yang tertarik mendatangkan pemain dari Sassuolo. Carnevali telah mengungkapkan banyak kemungkinan bisa terjadi.


1. Sassuolo Diprediksi Banyak Buat Kejutan

Domenico Berardi termasuk pemain Sassuolo yang kabarnya dilirik AC Milan. Emilio Andreoli/Getty Images.

Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, baru-baru ini telah berbicara kepada La Gazzetta dello Sport bahwa akan ada banyak kejutan pada transfer musim panas mendatang.

Pria yang telah lama mengabdi bersama Sassuolo itu juga tak menepis kabar bahwa Juventus semakin dekat dengan bintang muda mereka, Giacomo Raspadori.

Dia mengungkapkan bahwa pada musim panas tahun lalu, Juventus telah berusaha mendatangkan Raspadori. 

Baca Juga

Namun saat itu tidak terjadi kesepakatan karena keterbatasan waktu.

“Saya belum berbicara dengan Juve sejak saat itu, tetap saya mendengar kabar tentang ketertarikan mereka saat ini. Ketika mereka datang, kami tentu sudah sangat siap,” tuturnya.

Dia juga mengungkapkan akan selalu menerima tawaran Juventus dengan tangan terbuka. Dirinya juga mengatakan bahwa mempunyai hubungan baik dengan Juventus.

Baca Juga

“Saya akan selalu menunggu Juve dengan tangan terbuka, karena saya memiliki kedekatan dengan klub dan direktur mereka. Namun, jika mereka ingin Raspadori, tentu harus ada bayaran yang cukup banyak untuknya,” sambungnya.

Kabar lainnya, Domenico Berardi menurutnya juga sangat cocok untuk AC Milan, mereka dapat membuat kesepakatan musim panas mendatang, tentu dengan harga yang kami sepakati.

Baca Juga

“Saya Pikir Berardi akan sempurna untuk Milan dan jika saya berada di klub Italia itu, pemain pertama yang masuk dalam daftar pembelian saya tentu saja dia, Berardi,” pungkasnya.

 

2. Domenico Berardi Cocok untuk AC Milan?

Domenico Berardi termasuk pemain Sassuolo yang kabarnya dilirik AC Milan. Emilio Andreoli/Getty Images.

AC Milan memburu sejumlah calon winger anyar. Namun, ada 3 alasan bintang Sassuolo, Domenico Berardi, layak dijadikan prioritas untuk diboyong ke San Siro.

Jelang berakhirnya musim ini, AC Milan sibuk memusatkan fokus pada Liga Italia. Maklum saja, mereka kini berada di puncak klasemen dan berpeluang mengakhiri puasa gelar dengan merebut scudetto.

Meski demikian, Rossoneri juga disibukkan oleh hal lain. Ketika Stefano Pioli dan anak buahnya fokus berlaga, Paolo Maldini dkk di jajaran manajemen mulai sibuk menatap musim depan.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas pada akhir musim ini, Rossoneri mulai membidik sejumlah nama untuk diboyong. Seperti diketahui, AC Milan memang memiliki sejumlah kebutuhan.

Selain mencari pengganti Franck Kessie dan Alessio Romagnoli yang akan pergi, Rossoneri juga berniat meningkatkan kualitas di sejumlah sektor.

Baca selengkapnya: 3 Alasan Domenico Berardi Jadi Rekrutan Sempurna AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusNapoliSassuoloDomenico BerardiBerita Bursa TransferGianluca ScamaccaGiacomo Raspadori

Berita Terkini