x

Tahu AC Milan Cari Bek Kiri Baru, Tim Gurem Italia Pasang Harga untuk Calon Pelapis Theo Hernandez

Selasa, 12 April 2022 02:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Selebrasi Olivier Giroud bersama Theo Hernandez usai mencetak gol di laga AC Milan vs Lazio (10/02/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan bersiap turun ke pasar pemain untuk mencari bek sayap baru. Minat AC Milan membuat klub semenjana Liga Italia, Genoa mulai pasang harga.

Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan bersiap untuk mendatangkan bek sayap baru, untuk memberikan pelapis pada Theo Hernandez di sisi kiri.

Baca Juga

Selama ini, ada nama Fode Ballo-Toure, yang memang menjadi pelapis bagi eks bek Real Madrid ini.

Namun demikian, nama Theo Hernandez seolah tak tergantikan di lini belakang AC Milan dan hanya absen manakala terkena akumulasi kartu atau kartu merah langsung.

Sementara, Ballo-Toure justru kesulitan bersaing di lini belakang AC Milan dan lebih sering kalah bersaing dengan bek sayap senior, Alessandro Florenzi, yang lebih fleksibel di sisi kanan dan kiri.

Baca Juga

Lantaran tak bisa meyakinkan pelatih Stefano Pioli dan merebut tempat di AC Milan, Ballo-Toure dikabarkan akan dilego pada bursa transfer musim panas 2022.

Hal ini membuat duo Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara mulai putar otak dan masuk ke pasar transfer pemain.

Ada beberapa nama yang dikabarkan sudah masuk dalam daftar belanja AC Milan, seperti bek kiri Empoli, Fabiano Parisi, Andrea Cambiaso dari Genoa, dan anak ajaib Skotlandia, Aaron Hickey yang masih menjadi pemain Bologna.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, Genoa dikabarkan menjadi yang serius untuk menerima tawaran dari AC Milan untuk Andrea Cambiaso.

Il Grifoni dikabarkan akan menjual bek muda asal Italia ini dan siap memasang harga jika AC Milan berminat untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2022 nanti.


1. Juventus dan Napoli Panaskan Persaingan dengan AC Milan untuk Andrea Cambiaso

Pemain AC Milan Olivier Giroud terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Massimo Pinca

Namun demikian, AC Milan dikabarkan tak sendiri, melainkan ada beberapa pesaing yang siap meramaikan persaingan untuk mendapatkan Andrea Cambiaso.

Sebut saja klub raksasa Italia, Juventus, pesaing AC Milan di jalur juara, Napoli, dan tim kuda hitam, Atalanta kabarnya siap menjajal peruntungan untuk mendatangkan Andrea Cambiaso.

Baca Juga

Genoa dikabarkan akan memasang harga miring, yaitu 15 juta euro (sekitar Rp 234 miliar rupiah) untuk klub yang ingin mendatangkan Cambiaso.

Dari keempat klub yang dirumorkan, AC Milan dan Napoli kabarnya menjadi yang paling terdepan dan akan berusaha untuk mendapatkan salah satu prospek terbaik Italia ini.

Cambiaso kini masih berusia 21 tahun dan sempat bermain untuk timnas Italia U-21 beberapa waktu silam.

Baca Juga

Karier incaran AC Milan ini dimulai dengan membela Genoa U-17 sebelum melanglang buana ke beberapa klub kecil, seperti Albissola, Savona, dan Alessandria.

Sebelum kemudian bermain bersama Genoa di Liga Italia musim 2021/2022 ini, Cambiaso lebih dulu bermain bersama Empoli.


2. Cambiaso Cocok Jadi Pelapis Theo Hernandez

Selebrasi Olivier Giroud bersama Theo Hernandez usai mencetak gol di laga AC Milan vs Lazio (10/02/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Jam terbang Cambiaso bersama Genoa juga tak main-main pada musim ini, dengan catatan satu gol dan empat assist dari 27 pertandingan yang sudah dijalani.

AC Milan akan tenang jika mendapatkan jasa Cambiaso, mengingat pada musim 2022/2023 mereka kemungkinan akan kembali bermain di Liga Champions dan membutuhkan pelapis sepadan di setiap lini.

Baca Selengkapnya: Bakal Digusur Paulo Dybala, Brahim Diaz Diklaim Sedang Hitung Mundur Kehancurannya di AC Milan

AC MilanGenoaLiga ItaliaTheo Hernandez

Berita Terkini