x

Ingin Gaet Sergej Milinkovic-Savic, Harga Selangit dan Manchester United Ganjal Juventus

Rabu, 13 April 2022 06:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM – Gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic agaknya memilih untuk bergabung ke Juventus daripada Manchester United. Juventus kabarnya terhalang masalah harga.

Sejak memasuki awal musim Liga Italia 2021/2022, nama Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu yang banyak dibicarakan publik sepak bola

Baca Juga

.Sebagai gelandang bertahan, pemain Lazio ini cukup spesial karena mampu berkontribusi di penyerangan dengan catatan sembilan gol dan banyak assist.

Milinkovic-Savic sendiri bergabung ke Lazio sejak 2015, akan tetapi pada bursa transfer musim panas 2022, kebersamaannya di ibukota Roma dikabarkan akan usai.

Dilansir dari La Repubblica, Milinkovic-Savic dikabarkan akan memilih klub raksasa Italia, Juventus sebagai tempat karier selanjutnya pada musim panas nanti.

Baca Juga

Hal ini tentu mengindikasikan bahwa Milinkovic-Savic akan hengkang dari Lazio pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus sendiri memang sejak lama menyukai talenta Milinkovic-Savic dan terus mencoba untuk mendatangkannya dalam beberapa periode transfer belakangan.

Kendati demikian, sumber dari internal Lazio menyebut bahwa Milinkovic-Savic dikabarkan akan dilego ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Paris Saint-Germain sendiri dikenal sebagai klub yang punya daya untuk menggelontorkan dana besar, sehingga akan menyulitkan Juventus untuk mendatangkan Milinkovic-Savic.

Menurut media Italia lainnya, Corriere dello Sport, dikabarkan bahwa Juventus segera melakukan pembicaraan guna mendapatkan gelandang 27 tahun ini dengan perwakilan Milinkovic-Savic.


1. Milinkovic-Savic Gantikan paul Pogba di Manchester United

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Kabarnya, Juventus kesulitan untuk membayar biaya yang diminta Lazio yang kabarnya berada di kisaran 70 juta pound (sekitar Rp 1.09 triliun rupiah).

Tantangan inilah yang harus diharapi Juventus jika ingin bersaing dengan klub lain demi merekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga

Selain soal harga, Juventus juga harus siap menghadapi pesaing lain yang serius mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic.

Klub raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan serius untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic, mengingat mereka akan kehilangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Milinkovic-Savic dikenal pula merupakan target lama Manchester United yang juga sudah dijajaki dalam beberapa tahun belakangan.

Baca Juga

Momen transfer kali ini akan coba dimanfaatkan oleh The Red Devils untuk menggaet gelandang baru yang kabarnya cocok menjadi pengganti Paul Pogba.

Namun demikian, tak hanya Sergej Milinkovic-Savic yang masuk dalam target Manchester United, melainkan ada gelandang lain yang juga muncul sebagai alternatif.

Salah satunya adalah gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, yang dikabarkan siap diangkut pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga

Kendati demikian, Manchester United harus bersaing dengan Arsenal untuk mendatangkan Ruben Neves yang kabarnya akan mengisi posisi gelandang bertahan.

Arsenal sendiri juga membutuhkan Ruben Neves yang akan diduetkan dengan gelandang asal Ghana, Thomas Partey pada musim kompetisi 2022/2023 nanti.


2. Milinkovic-Savic Jadi Prioritas Manchester United

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Namun demikian, Manchester United dikabarkan akan memprioritaskan transfer Sergej Milinkovic-Savic,

Dikabarkan bahwa Milinkovic-Savic menjadi nama yang direkomendasikan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick sebagai calon pemain baru di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Baca Selengkapnya: Sergente Hengkang ke Man United, Lazio Gercep Bayar Gelandang Chelsea

Manchester UnitedJuventusLazioLiga ItaliaSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini