x

Bursa Transfer: Cara Licik AC Milan Pede Sikat Domenico Berardi

Jumat, 15 April 2022 01:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
AC Milan percaya diri bisa memgamankan tanda tangan Domenico Berardi dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - AC Milan percaya diri bisa memgamankan tanda tangan Domenico Berardi dalam bursa transfer musim panas nanti.

Bagaimana tidak, managemen Tim Merah Hitam di bawah komando Paolo Maldini mendapat bantuan dari 'orang dalam'.

Baca Juga

AC Milan memang digembar-gemborkan bakal melakukan perombakan besar-besaran dalam saga transfer musim panas.

Salah satu fokus yang jadi pembenahan AC Milan adalah winger kanan. Pasalnya, dua pemain yang memaku posisi tersebut yaitu Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Di musim ini saja, Saelemakers serta Junior Messias baru berkontribusi dengan sumbangan 5 gol serta 3 assist.

Baca Juga

Statistik yang jauh dari kata lumayan jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 11 gol serta 6 assitnya.

Tak pelak jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam waktu dekat. Sejumlah nama dibidik, mulai dari Steven Bergwijn (Tottenham Hotspur), Federico Bernardeschi (Juventus) hingga Noa Lang (Club Brugge).

Akan tetapi, dari sekian nama tersebut Domenico Berardi (Sassuolo) lah yang paling santer diisukan bakal menjadi pengganti Saelemakers maupun Messias.

Baca Juga

Selain pertimbangan ekonomi, Berardi juga sudah terbukti ampuh di Liga Italia musim ini dengan catatan 14 gol plus 14 assistnya.

Kini, I Rossoneri berada di atas angin untuk menggaet Berardi. Pasalnya, AC Milan mendapat bantuan dari orang dalam. Sosok yang dimaksud adalah agen Berardi.


1. The Power of Orang Dalam

Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca, duo Sassuolo yang jadi incaran AC Milan (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

Menurut laporan dari Tuttosport, agen Berardi membantu I Rossoneri agar kliennya merapat ke San Siro dalam bursa transfer musim panas nanti.

Bantuan tersebut berupa meminta Sassuolo agar klub berjuluk Il Noverdi tersebut menurunkan harga jual Berardi.

Baca Juga

Banderol Berardi sendiri berada di kisaran 30 juta euro. Jumlah tersebut dianggap terlalu tinggi bagi I Rossoneri mengingat usia Berardi sudah tidak muda lagi.

Disinilah agen Berardi memainkan perannya agar Sassuolo mau menurunkan tuntutannya dan membiarkan Berardi hengkang ke AC Milan dengan harga yang masuk di kantong. 

"Menurut laporan dari surat kabar Turin, agen pemain telah bekerja selama berminggu-minggu dalam upaya untuk menurunkan permintaan Carnevali (Bos Sassuolo," tulis Milannews.

Baca Juga

"Satu-satunya kendala utama karena tidak akan ada masalah terkait gaji," tambahnya.

Belum jelas apakah Sassuolo akan bersedia menuruti permintaan agen Berardi sekaligus AC Milan. Jika gagal kemungkinan besar I Rossoneri akan beralih ke nama lain.

Sosok winger Club Brugge, Noa Lang disebut-sebut menjadi plan B alias rencana cadangan andai Berardi gagal merapat ke San Siro.

Baca Juga

Selain itu, Marco Asensio (Real Madird) dan Ivan Perisici (Inter Milan) juga digadang-gadang bakal menjadi kandiat terkuat andai I Rossoneri tak mampu mengamankan Berardi.

Adapun, kedatangan Berardi sendiri merupakan titah langsung dari Stefano Pioli. Pelatih berkepala plontos tersebut kabarnya menganggap Berardi bakal melengkapi skema bermainnya.


2. Dianggap Cocok oleh Pioli

Domenico Berardi, striker Sassuolo

Dengan kepiawainnya menyisir area pertahanan lawan, Berardi dianggap melengkapi puzzle yang hilang dalam taktik Pioli.

Selain punya kelebihan menjelajah, Berardi juga terbukti moncer di depan gawang. Total ia sudah mengoleksi 14 gol plus 14 assist dalam 29 penampilannya di semua ajang.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanSassuoloDomenico BerardiAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini