x

Posisi Manajer Timnas Indonesia U-23 Lowong, Raffi Ahmad Tertarik?

Jumat, 15 April 2022 16:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad kembali dikaitkan sebagai salah satu kandidat manajer Timnas Indonesia U-23. Terlebih posisi manajer tim juga masih lowong.

Timnas Indonesia U-23 memang masih mencari sosok manajer untuk mendampingi skuad asuhan Shin Tae-yong pada ajang SEA Games 2021 di Vietnam, Mei mendatang.

Baca Juga

Nantinya sosok manajer tersebut bertanggung jawab atas kebutuhan Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021.

Baca Juga

Masih lowongnya posisi manajer Timnas Indonesia U-23 membuat Raffi Ahmad pun dinilai sosok yang pas untuk mengisi pos tersebut.

Baca Juga

Namun saat disinggung hal ini, Raffi Ahmad memang tidak menutup kemungkinan, tetapi kesibukan dirinya membuat dia sulit akan mengambil posisi tersebut.


1. Raffi Ahmad Sodorkan Dua Nama

Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

"Kalau saya bukannya tidak tertarik, saya lagi mengurusi banyak pekerjaan," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga

Namun bila nanti dari tim RANS Cilegon FC yang memang ditunjuk untuk mengisi posisi manajer Timnas Indonesia U-23, dia sangat mendukungnya.

Setidaknya Raffi menyodorkan dua nama yang layak untuk mengisi posisi manajer Timnas Indonesia U-23 nantinya.

Baca Juga

"Akan tetapi, kalau dari tim saya misalnya (yang ditunjuk) Darius atau Roofi, akan kami dukung. Untuk Merah Putih akan kami dukung," kata Raffi Ahmad.


2. Timnas Indonesia U-23 Hadapi Vietnam

Latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/04/22). Latihan ini sebagai persiapan skuat Garuda sebelum terbang ke Korea Selatan untuk melakukan TC jelang SEA Games 2021 Vietnam. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A SEA Games 2021. Skuad Garuda Muda akan bersaing dengan Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Kabar yang menyebut bahwa Raffi Ahmad cocok untuk mengisi posisi manajer Timnas Indonesia U-23 sudah berhembus sejak tahun lalu ketika suami Nagita Slavina ini mengakuisisi Cilegon FC menjadi RANS Cilegon FC.
 

 
Timnas Indonesia U-23Liga IndonesiaRaffi AhmadSEA Games 2021

Berita Terkini