x

Cari Penerus Toni Kroos, Real Madrid Diam-diam Incar Rekrutan Anyar Newcastle United

Kamis, 21 April 2022 23:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Real Madrid terus mencari penerus para pemain seniornya. Salah satu yang menjadi target adalah Bruno Guimaraes dari Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Real Madrid terus mencari penerus para pemain seniornya. Salah satu yang menjadi target adalah Bruno Guimaraes dari Newcastle United.

Real Madrid saat ini tengah menggalakkan rencana untuk meremajakan skuatnya yang banyak dihuni oleh pemain berusia senja.

Baca Juga

Dilansir dari laman Transfermarkt, saat ini Real Madrid dihuni oleh 11 pemain yang memiliki usia 30 tahun atau lebih.

Empat dari 11 pemain tersebut merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang, yakni Luka Modric, Toni Kroos, Isco, dan Casemiro.

Banyaknya pemain tengah yang telah memasuki usia senja sebagai pemain lantas membuat Real Madrid mencanangkan revolusi di dalam skuatnya.

Baca Juga

Beberapa pemain muda pun telah didatangkan seperti Eduardo Camavinga. Namun, kedatangan pemain berkebangsaan Prancis ini dimaksudkan untuk menggantikan Luka Modric.

Untuk Casemiro, Real Madrid telah memiliki sosok Federico Valverde. Kini, hanya tersisa Toni Kroos saja yang belum memiliki pengganti sepadan.

Hal tersebut memaksa Real Madrid untuk mencari pemain baru. Dan tak disangka, pemain yang diincar untuk menggantikan Kroos adalah Bruno Guimaraes.

Baca Juga

Guimaraes merupakan gelandang miliki Newcastle United yang baru didatangkan pada Januari 2022 lalu dari Olympique Lyon.

Penampilannya yang apik dalam waktu singkat pun membuat Real Madrid berhasrat untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.


1. Takkan Didatangkan dalam Waktu Dekat

Bruno Guimaraes, pemain baru Newcastle United. Foto: Reuters/Lee Smith

Dilansir dari Sport Witness, Real Madrid menunjukkan ketertarikannya kepada Guimaraes secara dima-diam. Los Blancos disebutkan terus memantau performa pemain asal Brasil itu.

Meski tertarik, Real Madrid ternyata tak akan mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut dalam waktu dekat atau musim panas 2022.

Baca Juga

Dilansir dari sumber yang sama, Real Madrid ingin lebih jauh memantau performanya bersama Newcastle hingga Piala Dunia 2022 nanti.

Jika Guimaraes bisa terus tampil apik secara konsisten, kemungkinan besar Real Madrid akan melakukan pergerakan untuk memboyongnya pada Januari 2023.

Sejak kedatangannya ke Newcastle dengan mahar 42 juta euro atau Rp653 miliar, Guimaraes langsung menjadi idola bagi pendukung tim berjuluk The Magpies itu.

Baca Juga

Guimaraes langsung nyetel dengan permainan Newcastle di bawah arahan Eddie Howe. Sejauh ini, ia telah tampil 12 laga di Liga Inggris musim ini.

Dalam 12 pertandingan itu, Guimaraes mampu mencetak tiga gol dan satu assist yang membuat Newcastle perlahan beranjak dari zona degradasi.


2. Ganti Agen, Asensio Dekat ke AC Milan?

Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

AC Milan masih berpeluang menggaet Marco Asensio dalam bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, winger Los Blancos tersebut dilaporkan segera mengganti agennya.

Sudah jadi rahasia umum jika Asensio dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri. Asensio diplot untuk memperbaiki jebloknya sektor winger kanan pasukan Stefano Pioli.

Baca selengkapnya: Asensio Ganti Agen, AC Milan Hidupkan Mimpi Bungkus Bintang Real Madrid

Bursa TransferReal MadridToni KroosNewcastle UnitedBerita Transfer

Berita Terkini