x

Gara-gara Striker Liverpool, AC Milan Sudah Tak Bernafsu Bungkus Romelu Lukaku

Minggu, 24 April 2022 16:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
AC Milan menarik diri dari perburuan tanda tangan striker Chelsea, Romelu Lukaku. Sosok Divock Origi jadi biang keladinya.

INDOSPORT.COM - AC Milan menarik diri dari perburuan tanda tangan striker Chelsea, Romelu Lukaku. Sosok Divock Origi jadi biang keladinya.

Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Lukaku ke San Siro memang tengah panas-panasnya. Gosip liar tersebut pertama kali dicetuskan oleh Goal.

Baca Juga

Menurut Goal, gosip Lukaku dibidik I Rossoneri sejalan dengan kabar sultan Bahrain, Investcorp yang segera mengakuisisi AC Milan.

Investcorp yang di ambang mencaplok Tim Merah Hitam kabarnya siap menyediakan dana segar untuk belanja pemain dalam bursa transfer musim panas nanti.

Tak tanggung-tanggung Sultan Timur Tengah tersebut bersedia keluar duit hingga 300 juta euro alias setara Rp4,6 Triluun demi memperbaiki skuat.

Baca Juga

Nantinya, Lukaku bakal diplot untuk menjadi pengganti striker AC Milan saat ini, Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja.

Dengan harga pasaran Lukaku yang berkisar di angka 120 juta euro (sekitar Rp 1,86 triliun), I Rossoneri diyakini tak akan kesulitan menebusnya dari Chelsea.

Apalagi, Thomas Tuchel selaku manager The Blues sudah memberi lampu hijau terkait transfer Lukaku musim panas nanti, tak terkecuali AC Milan.

Baca Juga

Pelatih asal Jerman itu merasa jika Lukaku tak cocok dengan skema permainannya. Ia pun mengikhlaskan Lukaku pergi ketimbang membebani neraca keuangan klub.

Sayangnya gosip tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, AC Milan disebut telah menarik rem darurat alias mundur mengejar Lukaku.


1. AC Milan Tak Bernafsu Boyong Lukaku

Romelu Lukaku saat melakukan selebrasi bersama pemain Inter Milan di laga uji coba.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport via Football London, penyebab I Rossoneri resmi mundur mengejar Lukaku adalah Divock Origi.

Bomber Liverpool tersebut sudah lama diisukan akan gabung AC Milan. Dan kepindahan Origi ke Kota Mode tinggal menunggu waktu saja.

Baca Juga

I Rossoneri pun optimis bisa meresmikan kedatangan rekan senegara Lukaku itu sebelum dibukanya jendela transfer musim panas.

Dengan demikian, AC Milan merasa Origi sudah cukup untuk kebutuhan lini depan pasukan Stefano Pioli dan tak lagi bernafsu menggaet Lukaku.

"Striker Chelsea Romelu Lukaku telah dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A selama beberapa bulan terakhir tetapi tujuannya tampaknya tidak mungkin ke AC Milan," bunyi laporan tersebut.

Baca Juga

"AC Milan dilaporkan telah menolak kesempatan untuk mengontrak striker Chelsea Romelu Lukaku musim panas ini karena telah menemukan alternatif,"

"Menurut Gazzetta dello Sport, raksasa Italia itu tidak tertarik dengan Lukaku  melainkan memilih untuk mengejar rekan setim internasionalnya Divock Origi,"

"Sesuai laporan, AC Milan sedang menunggu "saat yang tepat" untuk "menentukan kesepakatan" dengan striker Liverpool,"

Baca Juga

"Setiap kesepakatan yang diselesaikan akan membuat Origi mengakhiri mantra delapan tahunnya sebagai pemain The Reds, dan juga akan membuat kesepakatan apa pun untuk Lukaku sangat tidak mungkin,"

Selain faktor Origi, kecintaan Lukaku pada klub lamanya Inter Milan bisa menjadi batu sadungan lain terkait transfernya ke AC Milan.


2. Lukaku Hanya Ingin ke Imter Milan

Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Inter Milan vs Getafe

Lukaku yang menikmati kesuksesan bersama I Nerazzurri dan membawa scudetto ke Giuseppe Meazza digosipkan tak ingin melukai fan Inter Milan.

Ia dikatakan lebih memprioritaskan kepindahakan ke Inter Milan ketimbang AC Milan.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanDivock OrigiRomelu LukakuAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini