x

Tak Ikut Bela Manchester United Saat Dipermalukan Arsenal, Paul Pogba Patah Hati

Minggu, 24 April 2022 20:28 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Isman Fadil
Paul Pogba melakukan selebrasi pada laga melawan Spanyol

INDOSPORT.COM - Paul Pogba, gelandang Mancehster United mengaku dirinya patah hati karena ia tak bisa ikut serta membela timnya saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23/04/22).

Terlebih, timnya harus dipermalukan oleh Arsenal dengan skor 1-3. Arsenal berhasil menang atas Manchester United dalam laga lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022.

Baca Juga

Laga antara Manchester United vs Arsenal itu berlangsung di Stadion Emirates, London, pada Sabtu (23/04/22) malam WIB.

Big match itu dimenangkan The Gunners lewat gol Nuno Tavares di menit ke-3, Bukayo Saka melalui titik penalti di menit ke-32, dan Granit Xhaka menit ke-70.

Sementara Manchester United hanya mampu mencetak satu gol melalui Cristiano Ronaldo. Dengan hasil tersebut, Paul Pogba mengaku dirinya patah hati.

Baca Juga

Terlebih, dirinya tak bisa membela Manchester United pada laga tersebut karena cedera yang dialaminya. Pogba menyampaikan rasa patah hatinya melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui postingan tersebut Pogba menuliskan perasaannya di caption. "Saya sangat kecewa tak bisa berpartisipasi dan membantu tim pada pertandingan hari ini," tulis Pogba.

Dirinya juga meyakinkan penggemar bahwa akan bekerja keras sampai akhir musim ini. "Saya akan bekerja keras untuk kembali kuat dan berharap bisa kembali bermain di akhir musim ini," tulisnya.

Baca Juga

"Ini bukan akhir. Terima kasih untuk semua dukungannya, United we stand!" lanjutnya.

Postingan Pogba yang mengaku patah hati setelah timnya harus bertekuk lutut atas Arsenal ini banyak menarik perhatian netizen.


1. Respons Netizen

Duel pemain Manchester United Paul Pogba dengan pemain Atletico Madrid's Renan Lodi di Liga Champions. Foto: REUTERS/Phil Noble

Beberapa netizen dan penggemar Pogba memberikan semangat serta dukungan melalui kolom komentar. "❤️🙌🏻 inshallah soon back bro," tulis akun pajtimkasami.

Ada juga beberapa netizen yang menyarankan agar Paul Pogba pergi meninggalkan Manchester United sebagaimana berita yang santer beredar.

Baca Juga

"Pergilah Paul, kami sangat mencintamu tapi itu pun tak cukup, dirimu sudah tak terlalu membantu," tulis akun @iyenoma.xo.

Beberapa waktu lalu santer beredar kabar bahwa Paul Pogba akan mengakhiri kontraknya dengan Manchester United.

Teka-teki masa depan Paul Pogba akhirnya terungkap. Gelandang Internasional Prancis tersebut memutuskan hengkang di akhir musim.

Baca Juga

Kabar cerainya Pogba sudah dikonfirmasi langsung oleh Ralf Rangnick dalam sesi wawancara jelang Big Match melawan Arsenal.

Pelatih Jerman tersebut juga mengatakan bahwa kecil kemungkinan Pogba bakal bermain di sisa pertandingan musim ini. Hal tersebut berkaitan dengan cedera yang ia alami kontra Liverpool.

"Dokter mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan waktu minimal empat minggu untuk pulih dan pertandingan terakhir adalah akhir Mei," ungkap Rangnick.

Baca Juga

“Seperti yang terlihat sekarang, dia tidak akan memperbaharui kontraknya. Mungkin klub, atau Erik juga tidak ingin memperbaharui kontrak, saya tidak tahu, tapi kemungkinan besar dia tidak akan berada di sini lagi musim depan." tambahnya.

Tapi, berlawanan dengan pernyataan Rangnick, Paul Pogba sempat memberikan pernyataan bahwa kariernya dengan Manchester United belum berakhir.


2. Paul Pogba Tegaskan Kariernya di Manchester United Belum Berakhir

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba menyebut kariernya di Manchester United masih berlanjut usai harus absen saat laga kontra Arsenal di Liga Inggris.

Manchester United baru saja mengalami kekalahan dari salah satu rival dalam persaingan menuju zona Eropa, Arsenal pada Sabtu (23/04/22) di Stadion Emirates.

Laga Arsenal vs Manchester United berakhir dengan kemenangan The Gunners 3-1 atas Setan Merah.

Tiga gol Arsenal dikemas oleh bek kiri, Nuno Tavares pada menit ketiga, penalti Bukayo Saka pada menit ke-32, dan Granit Xhaka pada menit ke-70.

Sementara, Manchester United hanya mampu membalas melalui gol Cristiano Ronaldo yang dicetak pada menit ke-32.

Baca Selengkapnya: Absen di Laga Arsenal vs Manchester United, Paul Pogba Tegaskan Kariernya Belum Tamat

Manchester UnitedPaul PogbaLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini