x

Keylor Navas Bersedia Gabung Juventus jika Pemain Ini Dipecat, Yakin Allegri Tega?

Senin, 25 April 2022 18:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, baru-baru ini dikaitkan dengan Juventus, namun tentunya sang pemain tak mau menjadi pilihan kedua. Foto: Reuters/Juan Medina

INDOSPORT.COM - Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas baru-baru ini dikaitkan dengan Juventus, namun tentunya sang pemain tak mau menjadi pilihan kedua. 

Kondisi gawang Paris Saint-Germain selalu menjadi sorotan sejak Les Parisiens mendaratkan Gianluigi Donnarumma. 

Baca Juga

Donnarumma diketahui sebagai kiper muda yang diplot sebagai penjaga gawang Timnas Italia. Namun, di PSG ia hanya menjadi pilihan kedua. 

Mantan pemain AC Milan itu bahkan terang-terangan mengaku tidak bahagia dengan situasinya saat ini yaitu sering diparkir Mauricio Pochettino.

Sementara, Keylor Navas menegaskan bahwa ia dan Donnarumma sebenarnya tidak memiliki masalah pribadi. Namun, pemain berpaspor Kosta Rika itu tak memungkiri dirinya ingin selalu tampil di lapangan hijau. 

Baca Juga

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Gigio, tidak ada masalah di antara kami. Tapi saya ingin bermain sepanjang waktu," tegasnya.

Bukan cuma itu, Keylor Navas juga mengisyaratkan dirinya bisa meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG)

"Ini bukan situasi yang mudah untuk dikelola, jadi kita lihat saja apa yang terjadi. Keluarga saya dan saya baik-baik saja di Paris, tetapi situasinya perlu diubah, satu cara. atau dengan cara lain," katanya.

Baca Juga

Hal yang menarik, Keylor Navas tiba-tiba dikaitkan dengan raksasa Liga Italia, Juventus. Padahal, sebelumnya Donnarummalah yang hampir dipastikan bergabung dengan Bianconerri. 

Calciomercato mengklaim mantan kiper Real Madrid itu bisa meninggalkan PSG pada akhir musim ini, dan dia adalah target Bianconeri.


1. Keylor Navas Datang, Juventus Buang Wojciech Szczęsny?

Keylor Navas Datang, Juventus Buang Wojciech Szczęsny?

Keylor Navas memang menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dalam beberapa waktu terakhir. 

Hal itulah yang menjadi alasan Paris Saint-Germain (PSG) memilih Keylor Navas, alih-alih membiarkan Donnarumma berkembang. 

Baca Juga

Apabila Juventus serius memboyong Keylor Navas ke Turin, Si Nyonya Tua akan memiliki dua kiper terbaik di dunia. Ya, sebagaimana diketahui Juventus kini memiliki kiper andal bernama Wojciech Szczęsny. 

Namun, Keylor Navas tampaknya tak mau menyetujui kontrak dengan Juventus jika Szczęsny masih menjadi pilihan utama.

Baca Juga

Keylor Navas tentunya tidak ingin kondisi di PSG terulang kembali di Juventus. Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri cukup menyukai sosok Wojciech Szczęsny. 

Kiper asal Polandia itu selalu menjadi andalan Max Allegri sehingga ia tak mungkin tega membuang sang pemain demi mendatangkan Keylor Navas. 


2. AC Milan Tak Bisa Pulangkan Donnarumma

Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

Kabar yang menyebutkan jika klub Liga Italia, AC Milan, berminat untuk kembali membeli Gianluigi Donnarumma musim depan dengan bantuan Investcorp dianggap tidak masuk akal.

Kendati calon investor baru asal Bahrain tersebut siap menyuntikkan dana segar dalam jumlah besar, akan tetapi memulangkan sang anak hilang terdengar mustahil setidaknya untuk saat ini.

Dilansir oleh Football Italia, sekarang Gianluigi Donnarumma memang sedang tidak dalam situasi hati yang ideal bersama klub barunya, Paris Saint-Germain.

Baca Selengkapnya: Meski Jadi Klub Sultan, AC Milan Tak Akan Bisa Pulangkan Donnarumma

Bursa TransferParis Saint-GermainMassimiliano AllegriKeylor NavasWojciech SzczesnyGianluigi Donnarumma

Berita Terkini