x

Karier Mandek, Inter Milan Bakal Selamatkan Pemain Bekas Barcelona ke Liga Italia

Rabu, 27 April 2022 17:29 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar.

INDOSPORT.COM – Gelandang kawakan Barcelona, Miralem Pjanic, dikabarkan bakal kembali ke Liga Italia untuk membela Inter Milan selepas bursa transfer musim panas 2022.

Selepas menjalani peminjaman di Klub Liga Turki, Besiktas, gelandang kawakan asal Bosnia dan Herzegovina, Miralem Pjanic dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

Baca Juga

Seperti diketahui, Pjanic memang tak masuk dalam rencana Barcelona, baik di bawah pelatih Ronald Koeman ataupun selepas digantikan sang legenda, Xavi Hernandez.

Hal ini membuat gelandang 32 tahun ini terpaksa menjalani masa peminjaman di Besiktas sejak awal musim 2021/2022 dengan mengemas 20 penampilan tanpa mencetak gol.

Selepas kembali ke Barcelona, Miralem Pjanic kabarnya akan dilego agar dapat memberikan tempat bagi calon gelandang Barcelona, Franck Kessie.

Baca Juga

Barcelona kabarnya kesulitan untuk merampungkan transfer Franck Kessie dari AC Milan, mengingat adanya masalah keuangan yang melanda klub belakangan ini.

Salah satu langkah yang bisa dilakukan Barcelona adalah melego pemain bergaji tinggi untuk memberikan ruang finansial yang cukup untuk mendatangkan Kessie.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Pjanic akan dilego ke Liga Italia untuk bergabung ke klub raksasa, Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Baca Juga

Inter Milan sendiri memang dikabarkan meminati Miralem Pjanic dan sudah melakukan kontak langsung kepada agen sang pemain.

Minat Inter Milan tak lain karena sang CEO, Beppe Marotta yang selalu menjadi fan dari Miralem Pjanic dan membawanya ke Juventus kala itu.


1. CEO Inter Milan Selamatkan Karier Miralem Pjanic

Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar.

Setelah berpisah, Beppe Marotta kini akan menjadi sosok penyelamat karier Pjanic yang cenderung mandek di Barcelona dengan membawanya kembali ke Italia.

Miralem Pjanic sendiri nantinya akan menggantikan tempat dari Arturo Vidal yang kabarnya akan memilih hengkang selepas Liga Italia musim 2021/2022 usai.

Baca Juga

Gelandang senior asal Chile ini dikabarkan akan kembali ke kompetisi Amerika Selatan dengan klub Liga Brasil, Flamengo sebagai tujuan berikutnya selepas hengkang dari Inter Milan.

Posisi kosong di lini tengah Inter Milan inilah yang nantinya akan jadi milik Miralem Pjanic.

Sebelumnya, nama Miralem Pjanic masuk dalam paket transfer yang diajukan Inter Milan kepada Barcelona jika ingin mendatangkan penyerang Argentina, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Baca Juga

Selain Miralem Pjanic, penyerang Barcelona, Memphis Depay juga dipilih jadi alat tukar Inter Milan.

Kedatangan Pjanic, yang memang sudah cukup berumur sangat penting demi melapis gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic yang menjadi andalan di lini tengah Inter Milan.

Saat Brozovic tidak bermain, Inter Milan kerap kali kehilangan arah dan tak mampu memenangi pertandingan.

Baca Juga

Sementara itu, hadirnya Memphis Depay akan menggantikan peran Lautaro Martinez yang gantian pindah ke Inter Milan dari Barcelona.

Memphis Depay dan Miralem Pjanic setidaknya akan menutupi kelemahan Inter Milan yang kerap kali gagal menang karena pemain kunci tak dapat tampil.


2. Pjanic Jadi Bagian Pertukaran Lautari Martinez

Gelandang anyar Miralem Pjanic resmi menggunakan nomor punggung 8 di Barcelona.

Sebaliknya, kesepakatan pertukaran ini akan sedikit meringankan Barcelona, karena kedua pemain dikabarkan memliki gaji yang tinggi.

Selain itu, masuknya Lautaro Martinez dari Inter Milan diyakini juga tak akan memberatkan Barcelona karena gajinya tidak terlalu tinggi.

Baca Selengkapnya: AC Milan Bakal Selamatkan Karier Gelandang Buangan Juventus

BarcelonaInter MilanMiralem PjanicLiga ItaliaLiga Spanyol

Berita Terkini