x

Sudah Deep Talk dengan Agen, AC Milan Selangkah Lagi Gaet Renato Sanches

Minggu, 1 Mei 2022 03:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, AC Milan selangkah lagi mendapatkan gelandang asal Portugal bernama Renato Sanches di bursa transfer musim panas.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan sudah bergerak dalam beberapa hari ke belakang dan sudah sepakat soal harga dengan klub pemilik Renato Sanches, yaitu Lille.

Baca Juga

Kabarnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku perwakilan Rossoneri sudah sepakat dengan Lille untuk mendatangkan Renato Sanches di angka 20 juta euro (sekitar Rp 306 miliar).

Saat ini, kedua petinggi AC Milan tengah mengadakan pembicaraan mendalam dengan agen Renato Sanches, Jorge Mendes untuk memastikan transfer sang pemain.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, super agen Portugal, Jorge Mendes dikabarkan tertarik untuk meneruskan bisnis jual beli Renato Sanches dari Lille ke Milan karena munculnya Investcorp sebagai pemilik baru.

Hal ini menjadikan  pembeluam Renato Sanches dari Lille sebagai waktu yang sempurna karena AC Milan tengah dalam kondisi finansial yang baik.

Salah satu penyebab lain Renato Sanches mau bergabung ke AC Milan ialah kehadiran kiper Prancis, Mike Maignan yang lebih dulu bergabung dari Lille pada bursa transfer musim panas 2021 silam.

Baca Juga

Sanches dikabarkan sangat tertarik untuk kembali bermain bersama Maignan di AC Milan, selepas bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Namun demikian, satu hal yang masih mengganjal antara Renato Sanches dan AC Milan adalah masalah gaji.


1. AC Milan Minta Diskon Gaji Renato Sanches

Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

Kabarnya, AC Milan masih meminta diskon gaji Renato Sanches, yang kabarnya  akan lebih rendah daripada tawaran di Januari 2022 lalu yang mencapai lima juta euro (sekitar Rp 76,5 miliar).

Diskusi antara AC Milan dan Renato Sanches yang diwakili super agen, Jorge Mendes masih berjalan dengan baik.

Baca Juga

Raksasa Liga Italia, AC Milan selangkah lagi meresmikan kedatangan karang tangguh Lille, Renato Sanches.

Pakar transfer Italia, Antonio Vitiello mengklaim jika Renato Sanches sudah mengatakan OK dan tak sabar untuk berseragam I Rossoneri.

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan tengah dihubung-hubungkan dengan Renato Sanches. Gosip tersebut tak lepas dari situasi Franck Kessie di San Siro.

Baca Juga

Kabar terbaru dari Antonio Vitiello membocorkan jika transfer tersebut bakal segera terealisasikan. Pasalnya, Renato Sanches sudah mengatakan OK untuk berseragam I Rossoneri.

Antonio Vitiello menambahkan jika AC Milan hanya perlu melakukan negosiasi final dengan Lille untuk mencari jalan tengah terkait mahar kepergian Renato Sanches.

Diyakini, jika I Rossoneri siap menggelontorkan dana sekitar 20 juta euro maka Lille akan senang hati melepas Renato Sanches. Alhasil tersebut pun bakal menjadi kenyataan.


2. Renato Sanches Jadi Pengganti Franck Kessie di AC Milan

Franck Kessie melakukan pada laga saat melawan Lazio di San Siro. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

Selain Renato Sanches, AC Milan juga menginginkan nama-nama lain untuk menggantikan Kessie. Diantaranya Dani Ceballos, Seko Fofana hingga Ibrahim Sangare.

Sejak ditransfer dari Bayern Munchen, Renato Sanches langsung menemukan penampilan terbaiknya. Perlahan tapi pasti, ia mampu tampil imprsif hingga sukses menjadi gelandang terkuat di Ligue 1 Prancis.

Puncaknya, musim lalu Renato Sanches menjadi aktor kunci di balik kesuksesan Les Dogues memenangi gelar Ligue 1 dan memutuskan dominasi Paris Saint-Germain.

Baca Selengkapnya: Dari Pengganti Ibra Hingga Kessie, 3 Pemain Agen Ronaldo yang Bisa Jadi Andalan Baru AC Milan

Bursa TransferAC MilanLilleRenato SanchesLiga Italia

Berita Terkini