x

Arsenal Siap Tikung Manchester United demi Daratkan Bomber Napoli

Selasa, 3 Mei 2022 05:33 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari.

INDOSPORT.COM - Arsenal dilaporkan siap untuk saling sikut dengan Manchester United demi bisa mendaratkan bomber Napoli bernama Victor Osimhen di bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, Arsenal bakal mengalami krisis striker setelah musim 2021-2022 berakhir karena kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah bakal habis.

Baca Juga

Sebelumnya skuat asuhan Mikel Arteta juga telah kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang yang memutuskan hengkang ke Barceloa di awal tahun 2022 lalu.

Hal itu membuat Mikel Arteta saat ini memburu striker anyar. Gazzetta Dello Sport melaporkan bahwa Arsenal sudah menentukan siapa sosok yang pas bagi mereka.

Baca Juga

Media tersebut mengklaim kalau Mikel Arteta tertarik untuk mendaratkan bomber Napoli, Victor Osimhen. Bintang Timnas Nigeria itu telah menujukan ketajaman di Serie A Liga Italia.

Baca Juga

Akan tetapi, keinginan Arsenal sepertinya tidak akan mudah karena bakal bersaing dengan Manchester United. Terlebih Napoli memasang harga 100 juta Euro untuk mahar transfer sang striker.


1. Siap Jadi Pengganti Ronaldo di MU

Andrè Anguissa, Victor Osimhen, Kalidou Koulibaly

Manchester United menginginkan Victor Osimhen untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Erik ten Hag kabarnya telah memberi perstujuan kepada klub untuk mengajukan penawaran kepada sang pemain.

Seperti yang diketahui, masa depan Ronaldo di Old Trafford semakin tak menentu setelah Setan Merah dipastikan mengakhiri musim 2021/2022 tanpa gelar, dan terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Kepergian Ronaldo bisa meninggalkan lubang besar di sektor lini serang Setan Merah. Dengan demikian, posisi ini berpeluang untuk diisi oleh talenta muda menjanjikan seperti Osimhen.

Baca Juga

Kekuatan finansial Manchester United yang berada di atas klub lain yang tertarik pada Osimhen, menjadi alasan mengapa mereka berada di posisi terdepan.

Walaupun demikian, ada cara bagi tim seperti Arsenal untuk menyalip Manchester United dalam perburuan Osimhen karena punya kans tampil di Liga Champions musim depan.


2. Lorenzo Insigne Juga Bakal Tinggalkan Napoli

Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Juventus.

Sejak Victor Osimhen menunjukkan penampilan yang impresif, peran Lorenzo Insigne sebagai penggedor serangan Napoli mulai pudar.

Meksi begitu, hal tersebut bukanlah hal buruk. Sebab, lini serang Napoli saat ini menjadi salah satu yang terbaik di Serie A Liga Italia.

Sayangnya, fakta tersebut yang agaknya memengaruhi keputusan Lorenzo Insigne untuk hengkang dalam waktu dekat yakni pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedArsenalNapoliMikel ArtetaVictor Osimhen

Berita Terkini