x

Mimpi 'Gila' Paolo Maldini, Ingin Bungkus Joao Felix ke San Siro

Jumat, 6 Mei 2022 23:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini ternyata punya mimpi gila untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Joao Felix ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini ternyata punya mimpi gila untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Joao Felix ke San Siro.

Gosip liar tersebut dibocorkan oleh jurnalis Italia, Enzo Bucchioni. Menurutnya, sosok Joao Felix bakal jadi target impian I Rossoneri dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Usut punya usut, keinginan Maldini tersebut dipicu situasi kepemilikan AC Milan. Diketahui I Rossoneri santer disiukan bakal diakuisi Investcorp.

Perusahaan asal Bahrain tersebut sudah mencapai kata sepakat dengan Elliott Mangement dan segera mencaplok Tim Merah Hitam.

Menurut rumor yang berkembang Investcorp bersedia membeli AC Milan di angka 1,1 miliar euro alias setara dengan Rp15,5 triliun.

Baca Juga

Nantinya, AC Milan bakal segera berstatus sebagai klub sultan mengikuti jejak Manchester City, Paris Saint-Germain serta Newcastle United.

Layaknya klub sultan pada umumnya, Investcorp pun siap mengucurkan dana segar untuk dibelanjakan Paolo Maldini.

Disitulah Maldini dan Massara bermimpi untuk menggaet pemain kelas wahid ke San Siro. Dan nama teratas yang masuk daftar tersebut adalah Joao Felix.

Baca Juga

"Maldini dan Massara memiliki ide yang sangat jelas dan dengan kepemilikan baru, apa pun itu, mereka ingin segera membuat skuadron Eropa," ucap Bucchioni dalam kolomnya di Tuttomercatoweb.

"Ada mimpi bernama Joao Felix yang disarankan oleh operator pasar ke Rossoneri karena pemain Portugal di Atletico tidak sesentral yang dia inginkan dan klub Spanyol itu tidak akan menolak tawaran tujuh puluh juta euro untuknya," 


1. Ingin Bawa Felix

Joao Felix saat membela Timnas Portugal di Euro 2020.

Kans AC Milan untuk menggaet terbilang terbuka lebar. Pasalnya, eks Benfica tersebut dianaktirikan oleh Diego Simeone.

Joao Felix digembar-gemborkan tidak masuk dalam rencana taktik Diego Simeone musim depan. Minimnya kontribusi bagi Los Rojiblancos adalah sebabnya.

Baca Juga

Tercatat, di musim ini Joao Felix baru mengoleksi 10 gol serta 6 assist dalam 35 penampilannya di semua ajang.

Catatan tersebut terbilang jeblok jika melihat harga beli Felix dari Benfica 2 musim lalu. Selain penurunan performa, Felix juga kerap ditimpa masalah fisik.

Simeone pun makin ragu untuk mempercayakan lini depan pada Joao Felix. Ia pun kini membidik Paulo untuk menggatikan Joao Felix.

Baca Juga

Dengan demikian, Maldini bisa mewujudkan keinginannya untuk membawa Joao Felix ke San Siro markas AC Milan.

Ditaksir, transfer kepindahan Felix ke Kota Mode bisa menelan biaya tak kurang dari 70 juta euro alias setara dengan Rp1,1 Triliun.

Selain AC Milan, Felix sendiri kabarnya juga menjadi target Barcelona. Bahkan agen Felix Jorge Mendes diisukan sudah menjalin kontak dengan Joan Laporta.

Baca Juga

Meski demikian, belum ada tanda-tanda serius dari pihak Tim Catalan untuk mengangkut Felix ke Camp Nou.

Tingginya mahar kepergian Felix disebut-sebut membuat Barcelona masih pikir-pikir untuk mendatangkan Felix.


2. Siap Jor-joran

Ivan Gazidis dan legenda AC Milan, Paolo Maldini

Bakal hadirnya pemilik baru yang kaya raya membuat raksasa Liga Italia, AC Milan, siap ‘berpesta’ di musim panas nanti dengan belanja pemain.

Seperti yang diketahui, AC Milan saat ini tengah berada dalam proses peralihan kepemilikan. Hal ini dikarenakan adanya perusahan bernama Investcorp yang hendak mengakuisisi klub berjuluk Rossoneri itu.

Perusahaan asal Bahrain itu dilaporkan akan mengakuisisi AC Milan dari tangan Elliott Management dengan nominal mencapai 1 miliar euro atau sekitar Rp15 triliun.

Investcorp sendiri merupakan perusahaan investasi yang punya aset bernilai Rp540 triliun di bawah manajemennya.

Karena akan memiliki pemilik super kaya, media kenamaan Italia, La Gazetta dello Sport, mengabarkan bahwa AC Milan langsung akan mendapat kucuran dana belanja pemain di bursa transfer.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridAC MilanJoao FelixAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini