x

Demi Bintang Atletico Madrid, Inter Milan Siap Tumbalkan Anak Emas Simone Inzaghi

Rabu, 11 Mei 2022 03:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
Inter Milan tak main-main untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Rodrigo de Paul dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Inter Milan tak main-main untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Rodrigo de Paul dalam bursa transfer musim panas nanti.

Gosipnya, I Nerazzurri siap menumbalkan anak emas Simone Inzaghi sebagai pelicin negosiasi.

Baca Juga

Masa depan Rodrigo de Paul sendiri dirumorkan berada di ambang pintu keluar Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid.

Gosip miring tersebut sejurus dengan minimnya kontribusi eks Udinese itu. Tercatat, sejak diboyong Los Rojiblancos medio Juni 2021 lalu, Rodrigo de Paul baru mengemas 2 gol plus 2 assist dalam 45 penampilannya di semua ajang.

Statistik tersebut dinilai tak sebanding dengan harga beli Rodrigo De Paul yang mencapai 35 juta euro (setara Rp568 Miliar).

Baca Juga


Tak pelak jika Atletico Madrid berencana untuk melego pemain kelahiran Sarandi, Argentina itu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Kabarnya, Diego Simeone selaku nakhoda Los Rojiblancos telah memberi lampu hijau terkait penjualan Rodrigo De Paul.

Situasi tersebut membuat Inter Milan selaku peminatnya kegirangan. I Nerazzurri pun pasang kuda-kuda untuk menggaetnya.

Baca Juga

"Gelandang Argentina (Rodrigo de Paul) adalah salah satu tujuan lama Inter Milan dan mereka mencoba untuk mengontraknya lagi," tulis media Spanyol, Fichajes.

Lantaran kadung kepincut, I Nerazzurri menawarkan opsi tukar gulir yang melibatkan anak emas Simone Inzaghi.


1. Tumbalkan Anak Emas Inzaghi

Joaquin Correa

Menurut laporan Fichajes, sosok yang bakal ditumbalkan dalam transfer Rodrigo de Paul ke Giuseppe Meazza adalah Joaquin Correa.

Kabar tersebut jelas mengejutkan mengingat pemain berusia 27 tahun merupakan pemain kesayangan Simone Inzaghi.

Baca Juga

Joaquin Correa adalah penggawa Lazio yang dibawa Inzaghi ke Inter Milan musim panas lalu. Namun kini Correa bakal dikorbarkan demi menggoda Atletico Madrid.

Diyakini, Los Rojiblancos bakal luluh dan melepas Rodrigo de Paul ke Kubu Inter Milan.

Pasalnya, Correa merupakan pemain idaman Diego Simeone. Pelatih asal Argentina itu sudah lama menjadi pengagum berat Correa.

Baca Juga

Hal tersebut dirasa menjadi win-win solution mengingat Rodrigo de Paul yang sudah hafal dengan atmosfer Liga Italia tak kesulitan untuk nyetel dengan Inter Milan.

"Menurut MundoDeportivo, Nerazzurri merencanakan pertukaran pemain yang mengejutkan dengan Atletico untuk mendapatkan Rodrigo De Paul musim panas mendatang," tulis laporan tersebut.

"Inter Milan akan bersedia menawarkan Joaquín Correa ke tim Atletico Madrid. Pemain yang selalu disukai Cholo (Simeone), untuk memungkinkan kedatangan De Paul di Giusseppe Meazza,"

Baca Juga

"Itu akan menjadi pertukaran pemain tanpa melibatkan uang,"

"Rodrigo de Paul sendiri tidak menjadi bagian dari rencana Atletico, di mana kedatangannya menghabiskan 35 euro di  musim panas lalu,"

 

2. Inter Milan Lagi Bokek

Logo Inter Milan.

Jelang dibukanya saga transfer musim panas, Inter Milan sudah mulai disibukkan dengan agenda jual beli pemain anyar.

Sayangnya, saat ini Inter Milan tengah mengencangkan ikat pinggang keuangan klub. Inter Milan masih dapat merekrut pemain anyar, akan tetapi sebagai gantinya mereka harus melepas sejumlah pemain pilarnya.

Situasi tersebut mirip dengan musim lalu dimana I Nerazzurri mengkhilaskan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku untuk membiayai kepindahan pemain anyar.

Jika musim lalu Hakimi dan Lukaku yang dikorbankan, musim ini Inter Milan siap menumbalkan Lautaro Martinez.

Tak hanya itu, Inter Milan juga siap melepas bintang lain seperti Nicolo Barella hingga Alessandro Bastoni jika ada tawaran yang masuk di kantong.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridInter MilanRodrigo De PaulBerita Bursa Transfer

Berita Terkini