x

Simone Inzaghi Gemetar! Lautaro Martinez Bukan Satu-satunya Bintang yang Bakal Dijual Inter Milan

Minggu, 8 Mei 2022 21:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Lautaro Martinez bukan satu-satunya pemain bintang yang akan dilepas Inter Milan. Gosip gres dari Corriere dello Sport menyebut jika Alessandro Bastoni juga bakal dikorbankan managemen.

INDOSPORT.COM - Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi dibuat gemetar dengan manuver yang dilakukan managemen I Nerazzurri dalam bursa transfer musim panas nanti.

Bukan tanpa sebab, Lautaro Martinez bukan satu-satunya bintang Inter Milan yang akan dilego managemen klub di bawah kendali Beppe Marotta.

Baca Juga

Jelang dibukanya saga transfer musim panas, Inter Milan sudah mulai disibukkan dengan agenda jual beli pemain anyar.

Sayangnya, saat ini Inter Milan tengah mengencangkan ikat pinggang keuangan klub. Inter Milan masih dapat merekrut pemain anyar, akan tetapi sebagai gantinya mereka harus melepas sejumlah pemain pilarnya.

Situasi tersebut mirip dengan musim lalu dimana I Nerazzurri mengkhilaskan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku untuk membiayai kepindahan pemain anyar.

Baca Juga

Jika musim lalu Hakimi dan Lukaku yang dikorbankan, musim ini Inter Milan siap menumbalkan Lautaro Martinez.

Meski Lautaro Martinez baru saja meneken perpanjangan kontrak, namun Inter Milan tak menutup peluang untuk melego pemain asal Argentina itu.

Jika ada klub yang menebus Lautaro Martinez di angka 70 juta euro, diyakini I Nerazzurri tak akan berfikir panjang untuk melepasnya.

Baca Juga

Nantinya, dana tersebut dapat dialokasikan untuk memboyong wajah anyar ke Giuseppe Meazza.

Sayangnya, Lautaro Martinez bukan satu-satunya pemain bintang yang akan dilepas Inter Milan. Gosip gres dari Corriere dello Sport menyebut jika Alessandro Bastoni juga bakal dikorbankan managemen.


1. Bakal Tumbalkan Bastoni

Alessandro Bastoni di laga Serie A antara Inter vs Napoli.

Menurut laporan tersebut, penjualan Lautaro Martinez akan menghasilkan biaya sekitar 60 juta euro.

Kepergian Lautaro Martinez juga bakal mengurangi 10-15% dari total tagihan upah Inter Milan. Tak ayal kepergian Lautaro Martinez bak jadi angin segar bagi I Nerazzuri yang tengah mengencangkan keuangan klub.

Baca Juga

Sayangnya, hal tersebut dirasa tidak cukup bagi Inter Milan yang berniat melakukan perombakan di tubuh klub.

Itulah sebabnya, managemen Inter Milan berniat melepas satu bintang Simone Inzaghi lagi. Dalam benak managemen dia adalah Bastoni.

Gosipnya, jika ada klub yang serius pada bek berusia 23 tahun tersebut maka I Nerazzurri tak akan keberatan untuk melepasnya.

Baca Juga

"Manajemen Inter akan mengorbankan Lautaro Martinez untuk memberi oksigen baru bagi keuangan Suning," tulis laporan tersebut.

"Saldo akan ditutup dengan aset minimal 60 juta dan pemotongan 10-15% dari total upah. Untuk alasan ini, 'Toro' tetap dalam keseimbangan,"

"Bastoni, sosok bek muda Italia adalah pengorbanan lain yang mungkin dilakukan Inter jika ada tawaran yang tidak dapat dihindari dalam beberapa minggu mendatang,"

Baca Juga

"Niat manajemen Viale della Liberazione adalah untuk tidak menyerah terlepas dari Brozovic , Skriniar dan Barella., sebagai gantinya mendengarkan proposal apa pun yang akan datang untuk Lautaro dan Bastoni,"

"Fans Inter dan Simone Inzaghi jelas berharap itu bukan kejahatan yang diperlukan,"


2. Bastoni Diminati Tottenham

Alessandro Bastoni saat pemanasan sebelum pertandingan. FOTO: Alessandro Bastoni

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, berminat untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Inter Milan Alessandro Bastoni.

Bukan tanpa alasan ia lebih memilih Bastoni . Pasalnya Conte yang membentuk Bastoni menjadi salah satu bek yang ditakuti di Liga Italia saat ini.

Lewat tangan dingin Conte, Bastoni yang sebelumnya cuma mas-mas ganteng yang jadi bek, disulap menjadi Leonardo Bonucci-nya Inter Milan.

Bastoni mampu menduplikasi gaya permainan Bonucci yang sering tampil apik saat membantu penyerangan sembari fokus dalam bertahan.

Menurut Conte, gaya permainan yang melekat pada diri Bastoni tersebut akan cocok di Liga Inggris.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLautaro MartinezBerita Bursa TransferAlessandro Bastoni

Berita Terkini